Kata Kata Tentang Status Facebook Gombal

Kata Kata Tentang Status Facebook Gombal - Sebelum saya menulis kata-kata status cinta dan status galau terbaru, saya ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 2013 bagi anda yang merayakannya. Oke, kata kata status lucu facebook berikut ini saya kutip dari kata kata bijak dan status Fb keren, dan pada posting kali ini ada sedikit cara gombalin pacar, oleh karena itu, posting ini jadi semakin seru dan menarik untuk anda simak.

Senyum manismu bagaikan sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, dan  berkembang seliar-liarnya...

Aku tidak pernah tau akan kebahagiaan yang sesungguhnya, sampai suatu ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tidak pernah tau akan derita sebenarnya, sampai kini aku kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tidak akan pernah aku lupakan...

Jika aku tidak bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku tidak mencintaimu dengan semua yang aku punya...

kemarin aku meliat ada 1001 bintang di langit, tetapi sekarang hanya tinggal 999 bintang, kemana ya bintang 2 lagi? ternyata ada di dalam mata kamu...

Ada 12 bulan dalam setahun, ada 30 hari dalam sebulan, ada 7 hari dalam seminggu, ada 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang di sepanjang hidupku...

Saat kukirimkan status ini, aku benar-benar kehabisan kata-kata. Kehabisan baterai, kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini tidak akan pernah habis untuk dirimu...

Kata-kata dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123, lagu dimulai dengan do re mi, dan cinta dimulai dengan aku dan kamu...

Demikianlah Kata Kata Tentang Status Facebook Gombal, semoga bisa terhibur.
Kata Kata Tentang Status Facebook Gombal | eta | 5