Kata Kata Rayuan Yang Paling indah

Kata Kata Rayuan Yang Paling indah - Hai sobat setia semua, sebelum saya memulai tulisan kata2 untuk merayu pacar, saya ingin mengucapkan selamat idul Adha 1434 Mohon Maaf Lahir Dan batin. Oke, pada artikel ini sedikit saya campurkan kata-kata rayuan maut dan rayuan romantis terbaru 2013 yang saya kutip dari kumpulan status facebook keren. Nah, buat anda yang sedang mencari kata-kata untuk status, silahkan simak beberapa bait pujangga berikut ini.

Sebenarnya kamu bukanlah yang pertama untukku, Tetapi kamu pasti yang terakhir bagiku...

Kamu memang bukan pacarku, tapi kamu segala-galanya buat aku...

Cinta bisa saja datang dan pergi sesuka hati, tapi cintaku gak pernah menyerah untuk mendapatkanmu...

Buat mereka, kamu hanya manusia biasa, tapi buat aku, kamulah yang luar biasa...

Aku hanya butuh waktu sedetik saja untuk menyukaimu, tapi aku butuh seumur hidup untuk melupakanmu...

Entah kenapa hari ini terasa panas banget, mungkin karena gak ada kamu yang selalu mendinginkan hatiku...

Hari-hariku terasa begitu gelap, karena tidak ada kamu yang senantiasa menerangi hatiku...

Kamu selalu saja bikin aku merasa takut.
  • Pertama kita bertemu, aku takut bicara kepadamu..
  • Pertama kita bicara, aku takut nanti suka padamu..
  • Pas sudah suka, aku takut nanti jatuh cinta padamu..
  • Sesudah aku jatuh cinta, aku sekarang sangat takut kehilangan kamu...

Terimakasih anda telah membaca Kata Kata Rayuan Yang Paling indah sampai habis, semoga saja kata2 ini bermanfaat buat anda.
Kata Kata Rayuan Yang Paling indah | eta | 5