Kata Kata Sms Rayuan Gombal Buat Mantan Pacar

Kata Kata Sms Rayuan Gombal Buat Mantan Pacar - Ada gak sih seorang cowok atau cewek yang gak pernah putus cinta, saya yakin bahwa semua pernah merasakan sakit dan kecewa gara2 cinta, kecuali kamu seorang jomblo sejati yang mungkin takut jatuh cinta. Nah pada posting kali ini saya akan berbagi sedikit kata2 sms untuk membujuk mantan pacar supaya jadian yang kesekian kalinya. kata2 kali ini saya himpun dari berbagai kumpulan kata indah khusus buat yang lagi patah hati, semoga saja jadi penyemangat kehidupan kamu yang sedang galau.

Semoga sang peri malam menyampaikan salamku untukmu, semoga kamu selalu memikirkan tentang diriku, seorang yang mencintaimu dengan setulus hati...

Berapapun panjang jalan yang harus kutempuh, berjuta rintangan akan aku hadapi, bila kutemui kamu menungguku di ujung jalan itu...

Hari-hariku serasa semakin membeku, bila sehari saja tidak melihat senyum manis mu...

Ketika itu, aku tidak tau, apa yang meracuni hatiku hingga bisa berpaling dari cintamu, maafkan aku...

Aku sedang jatuh cinta padamu, tapi aku tahu kamu sudah ada yang lain, biarlah kusimpan rasa ini dalam hati saja...

Merona warna langit pagi hari, tak secerah saat kulihat wajah indah mu di pagi ini...

Walaupun kamu jauh berada di sana, tetap hatiku ini untukmu, biarlah hanya ku pendam saja, tetap hatiku untukmu seorang...

Kamu jangan katakan apa-apa,jangan lakukan apa-apa, bila kamu terima cintaku, tolong misscall aku...

Di tengah kesendirianku, diterpa bayanganmu, air mataku luluh, kapan kau kembali?.. Karena aku akan setia disini menanti mu...

Demikian Kata Kata Sms Rayuan Gombal Buat Mantan Pacar, semoga bermanfaat.
Kata Kata Sms Rayuan Gombal Buat Mantan Pacar | eta | 5