Kata Kata Cinta Untuk Rayuan Maut

Kata Kata Cinta Untuk Rayuan Maut - Hai kawan, apa kabarnya setelah merayakan hari raya idul adha, dan bagaimana dengan diary syair puisi cinta islami kalian pada idul adha tahun ini, pasti pada ceria dan bahagia semuakan. Pada pertemuan kali ini saya akan sedikit menulis kata kata lucu romantis rayuan gombal cinta yang saya himpun dari kata mutiara romantis tentang cinta di facebook. Nah, saya rasa artikel kali ini sangat cocok dengan suasana lebaran yang penuh dengan cinta dan rayuan maut.

Aku tahu kalau siang ini gak ada bintang, aku juga tau kalau siang ini gak ada pelangi, dan aku tahu kalau siang ini ada seorang cewe manis yang lagi tersenyum baca status dari aku...

Andai aku dapat menarik pelangi yang ada di langit, akan aku bentuk namamu dari pelangi, dan akan aku kembalikan lagi ke langit. Karena aku ingin semua orang tau betapa bahagianya aku bisa memiliki dirimu...

Semua pelukis ulung dan terkenal sanggup dan bisa melukis raut wajah cantikmu di atas kanvas mereka, akan tetapi hanya aku yang bisa melukismu di dalam hati...

Disaat kamu tidur, kamu boleh saja menutup kedua matamu, disaat kamu lagi sedih, kamu juga boleh menututup kedua matamu, tetapi jangan pernah kamu menutup hatimu, karena disitu pasti ada aku...

Aku tidak pintar berpuisi, karena bukan pujangga. Aku tidak pandai bersajak, karena bukan penyair. Aku hanya bisa berkata. Aku Selalu Sayang Kamu...

Cinta bagaikan nafas bagi kita manusia, apabila kita saling berjauhan, akan terasa sesak dan sakit didada dan kala itu pula kita akan merasa sangat gila dibuat olehnya...

Nah sobat, itulah sedikit ulasan Kata Kata Cinta Untuk Rayuan Maut, semoga jadi inspirasi dalam merayu pacar.
Kata Kata Cinta Untuk Rayuan Maut | eta | 5