Kata Kata Status Cinta Untuk Dirindui Pacar

Kata Kata Status Cinta Untuk Dirindui Pacar - Kata cinta untuk sang pacar yang jauh dimata namun dekat dihati berikut ini akan jadi solusi buat kamu-kamu yang selalu ingin di rindui dan di kangenin sama yayang, apalagi kata-kata ini sedikit di bumbui dengan sms romantis gombal cinta lucu yang pasti akan membuat pacar ingin segera bertemu. Tepatnya adalah cara membuat pacar rindu siang dan malam. Oke, silahkan simak ulasan cinta berikut ini.

Aku kirimkan SMS ini sebagai penggati kehadiranku dihari yang sangat bahagia ini. Semoga jarak yang begitu jauh tidak menjadi penghalang cinta kita...

Aku tiupkan sebuah salam cinta lewat angin malam yang berhembus, semoga indah mimpimu di malam ini...

Aku bisa menemukan kamu walaupun di tengah keramaian hanya dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari mu dengan hatiku...

Orang-orang yang paling menyayangi kita adalah, dia yang dapat menerima apa adanya. Dan takkan merubah diri kita menjadi orang lain...

Perasaan cemburu adalah bumbu dalam sebuah percintaan. Tanpa cemburu, cinta akan terasa sangat hambar...

Bertahun-tahun aku berharap agar dapat hidup bersamamu, tapi kau tidak mendengar bisikanku. Berilah satu kesempatan lagi untuk menebus segala salahku di masa lalu...

Orang-orang yang merasa paling tahu tentang cinta, kadang-kadang malah belum pernah merasakannya...

Walaupun luka yang kau beri begitu besar dan menyakitkan, aku tak akan berhenti berjuang, akan tetap kucoba untuk meraih hatimu...

Aku rebahkan diriku disampingmu agar agar aku dapat mendengar detak jantung kita menyatu...

Demikianlah Kata Kata Status Cinta Untuk Dirindui Pacar, semoga bermanfaat.
Kata Kata Status Cinta Untuk Dirindui Pacar | eta | 5