SMS Ucapan Idul Adha

SMS Ucapan Idul Adha - Selamat malam kawan semua, di kesempatan ini saya ingin berbagi kumpulan kata kata SMS lucu untuk kartu Ucapan Idul Adha 2013. Anda bisa menggunakan sms idul adha keren berikut ini sebagai sms ucapan romantis untuk pacar, karena ulasan kali ini saya rangkai dari kata merayu kekasih dan sms lucu buat pacar. Buat kawan yang mau tau kelanjutannya, silahkan simak saja.

Tuhan telah memberikan rasa cinta dalam diriku, dan kini aku memberikannya kepadamu.. Tolong, jangan diberikan pada orang lain lagi ya?... Selamat Idul Adha, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Hari ini aku begitu mencintaimu.. Jika besok aku terlupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu.. Dan maafkan aku lahir dan batin. I Lup U.

Terkadang aku merasa jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh untuk mencintaimu.. Mohon maaf lahir dan batin.

Bersama dengan SMS ini, saya sampaikan rasa sayang yang tertulus.. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas segala perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Selamat Idul Adha 1434 H. Mohon maaf atas semua khilaf dan kesilapan.

Hari ini, kalau kamu mengizinkan, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta dan ucapan Idul Adha untukmu.. I Luph U.

Sebaiknya pikirkanlah sebelum kamu mengambil suatu keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, kamu jangan berpikir terlalu panjang, karena aku sangat mecintaimu. Selamat Hari raya Idul Adha, mohon maaf semua kesalahan.

Demikian tulisan saya tentang SMS Ucapan Idul Adha, dan baca juga tulisan menarik lainnya tentang Kata Kata Ucapan Selamat Idul Adha 1434H. Semoga bisa bermanfaat.

SMS Ucapan Idul Adha | eta | 5