Kata Kata Gokil Buat Mantan

Kata Kata Gokil Buat Mantan - Kata buat mantan ini merupakan postingan perdana setelah sekian lama blog kata kata indah ini vakum, dan mulai hari ini kawan kawan saya semua sudah bisa menikmati kembali sajian artikel menarik dari kami. Mari langsung saja kita lihat seperti apa kata kata gokil yang satu ini.

Menurut aku sih, pacaran itu hanya merubah kebiasaan doang, yang dulunya hanya panggil nama, sekarang panggil sayang...

3 prinsip yang di miliki mantan. Nyebelin, Ngangenin dan Ngajak balikan...

Katanya sih dia cuma temen, tapi dibalik itu, hubungan seorang teman lebih special dari pacarnya...

Aku pengen banget jalanin hidup sama kamu lagi, tapi kamu sudah ada yang punya, aku nikung dikit boleh kali ya...

Emang serba salah kalo tiba2 ketemu mantan, dijauhin dikira ngebenci, dideketin takut rasa sayang yang lama muncul kembali...

Kamu tau gak, kalo otak kita itu hebat, buktinya bisa menyimpan memory tentang mantan dalam waktu yang sangat lama...

Tetaplah terus berbagi meskipun kamu merasa tidak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang dan cinta...

Mengeluh kehilangan pacar tidak akan menyelesaikan apapun, mengeluh hanya akan menambah beban dihati...

Kamu cantik banget sih, tapi sayang kamu bukan pacarku lagi...

Buah manggis.. Buah kedondong.. Cewe manis.. Jadian lagi donk!!!...

Ketika pacar sering menghilang tanpa ada kabar berita, itu pertandanya dia lagi diculik sama selingkuhannya...

Percuma aja aku pacaran, kalo nyatanya aku selalu terlantar seperti jomblo...

Sumber : StatusGombal

Kata Kata Sedih Tentang Cinta

Kata Kata Sedih Tentang Cinta -  Kata kata indah tentang cinta berikut ini mengisahkan tentang hati yang terluka karena cinta sehingga terjadi patah hati dan kecewa sama pacar dan mantan pacar tersayang. Bila kejadian itu menimpa sahabat semua, ada baiknya teman2 memakai kata2 ini untuk ungkapan kekesalan pada seseorang, dan mungkin saja kata-kata ini akan membuat mereka sedikit iba dan bersedih hati melihat penderitaan teman semua. Nah langsung saja kita simak.

Tertanam rasa perih dalam diri, sakitnya hati tersayat luka. Tertipu aku disini, cintaku terbagi dan membawa luka terdalam...

Kamu meninggalkan aku saat aku rapuh dan terjatuh, kamu berpaling saat aku membutuhkanmu. I still love You, ya, hanya itu balasanku untuk mu.

Bukan dendam yang aku punya di saat kau jauh, bukan benci yang aku tanam di saat kau menghindar dariku, dan bukan pula sakit hati yang aku berikan di saat tidak ada jawabandarimu. Hanya kata-kata ini yang aku punya tanpa berharap kamu mau untuk membacanya. Terimakasih


Tolong maafkanlah kalo memang aku harus meninggalkan mu, ini karena hatiku selalu kamu lukai. Tidak ada lagi yang bisa aku lakukan tanpamu. Aku hanya bisa mengatakan apa yang sedang kurasakan.

Jangan pernah kamu lupakan aku, karena biarpun aku sakit dan pedih ngelepasin kamu, aku gak akan pernah bisa ngelupain kamu selamanya.

Setia itu terkadang sangat menyakitkan, Tapi lebih sakit kalau di duakan. Tolong percayalah, Cintaku hanya untukmu.

Biarpun kamu jauh dariku, setiaku hanya untukmu seorang. Walau aku harus menahan rasa rindu, tapi semua takkan terasa pilu.

Jika kamu juga setia padaku, aku rela menunggumu sampai kamu datang untuk meminangku.

Jangan pernah kamu sentuh hidupku bila niat mu hanyalah untuk menyakitiku. Aku ingin dicintai bukan untuk kau permainkan. Aku ingin kamu sayangi, bukan untuk kamu lukai.

Seandainya kamu tau isi hatiku, sebenarnya aku tak terima
bila kau bersamanya. Tapi mungkin itu sudah menjadi pilihan hatimu, aku rela dan aku akan mengalah asalkan kau bisa bahagia bersama dia.

Demikianlah Kata Kata Sedih Tentang cinta, sampai jumpa di update berikutnya.

Kata Kata Persahabatan Buat Mantan Pacar

Kata Kata Persahabatan Buat Mantan Pacar - Kata kata indah Untuk kamu yang ingin kembali mendapatkan hati seorang mantan pacar, tentunya kamu harus berusaha meyakinkan dia untuk percaya semua hal mesra yang pernah terjadi di masa lalu. Kata kata lucu indah tentang kehidupan cinta romantis untuk kekasih ini akan menjadi solusi untuk meluluhkan hati mantan. Oke, mari kita simak..

Seorang sahabat tidak ingin memilikimu, Sahabat juga tidak memandang seberapa lama waktu untuk menyayangi, dan pacar hanya akan mencintai seseorang ketika masih ada hubungan...

Jadikan pacarmu seperti sahabat akrabmu, dan kamu akan menemukan keindahan di sebuah hubungan asmara...

Bila kamu berada pada dua pilihan, sahabat atau pacar. Aku mohon padamu ingatlah siapa yang paling sering berada di dekatmu ketika kamu membutuhkannya...

Kamu harus tau tiga hal yang akan kamu dapatkan dalam persahabatan, yaitu: Ketulusan, Kebahaigaan dan selalu menerima kesalahan untuk memaafkannya...

Jika kamu merasa malu dan berat untuk meminta maaf, maka kamu tidak pernah bisa merasakan arti indahnya sebuah persahabatan...

Seorang sahabat bagaikan lilin yang terbakar, menerangi meskipun dirinya semakin sirna oleh api...

Aku belum pernah mendengar ada kata mantan sahabat, yang ada hanyalah hati dan jiwa yang kotor karena amarah...

Sekian dulu Kata Kata Persahabatan Buat Mantan pacar, semoga bermanfaat buat teman teman semua.
Sumber : Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta Romantis Buat Status Fb

Kata Kata Cinta Romantis Buat Status Fb - Kata Indah ini di kutip dari kumpulan kata cinta romantis dan kumpulan kata mutiara singkat untuk pacar, mari kita simak kata mutiara cinta pdkt paling romantis berikut ini.

Pantesan aja dari kemaren-kemaren timbanganku naik terus, itu karena cintaku ke kamu selalu nambah terus sih tiap hari...

Kalo aku lihat dari garis wajah mu, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah jauh sama kecantikan kamu...

Sejak aku kenalan sama kamu, aku pengen belajar terus nih. Belajar untuk jadi yang terbaik buat kamu...

Biarin aja yamaha semakin di depan, aku cuma mau di samping kamu aja selamanya...

Kamu tau gak? cuma ada 3 manis alami yang ada di dunia ini, gula, madu dan kamu...

Kalo aku keujanan pas bareng kamu, air hujan yang dingin sekalipun akan terasa seperti air shower yang hangat...

Rasa panas setahun tentu saja bisa dihapus hujan hanya sehari. Aku menjomblo setahun juga dihapus kamu sehari...

Sejak aku kenal kamu, yang aku tau hanya ada 1 musim aja. yaitu musim rindu...

Kamu tau gak? mencintaimu itu kaya aku memancing ikan. Sekali dapet, gak akan aku lepas lagi sampai kapan pun...

Kamu itu suka makan kerupuk ya? Tawa kamu itu loh renyah banget, aku suka banget...

Biasanya kalo naik angkot, jauh deket hanya 2 ribu, tapi kalo kamu jauh atau deket tetep bikin rindu...

Setiap aku sms kamu, pulsa ku pasti berkurang, tapi kok cinta ku ke kamu nambah terus ya?...

Sekian dulu Kata Kata Status Cinta Romantis Buat Pdkt, semoga bermanfaat. 

Sumber : Kata-Kata Cinta

Kata Kata Buat Memuji Cewek Cantik

Kata Kata Buat Memuji Cewek Cantik - Kata kata untuk memuji orang yang kita sayang kali ini saya angkat dari Kata kata memuji perempuan, kata kata memuji kecantikan, kumpulan kata kata memuji pacar, kata kata mutiara memuji pacar, kata kata memuji kekasih, kata kata memuji seorang wanita. Oke, inilah kumpulan kata untuk memuji pacar.

Tanpa kamu di sisiku, aku tak tahu ke mana arah hidup ini...

Suaramu selalu menyejukkan hatiku...

Aku suka banget waktu kamu bilang, Aku sayang kamu...

Kamu selalu tahu cara membuat aku tersenyum...

Setiap kali kamu nelpon, aku merasa sangat diperhatikan...

Mungkin aku cowok paling beruntung di dunia, karena kamu begitu istimewa...

Apapun yang akan kamu lakukan, aku selalu ada untuk mendukungmu...

Terima kasih ya? karena kamu telah mencintaiku dengan tulus...

Hanya kamun seorang yang paling mengerti aku...

Kamu membuatku merasa sangat berarti...

Kamu selalu bersedia mendengarkanku meski aku sendiri tidak tahu apa yang aku ucapkan...

Aku senang banget, karena kamu tidak menertawakanku saat aku terlihat sangat konyol di depan orang banyak...

Aku senang, ternyata kamu bisa mencintaiku dengan segala kekuranganku...

Buat aku! Kamu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku...

Meskipun aku sangat cerewet, kamu tetap saja mau mendengarkan aku, aku suka terimakasih ya?...

Sekian Kata Kata Buat Memuji Cewek Cantik, semoga bisa membantu. 

Sumber : Kata Kata Cinta

Kata Kata Rayuan Maut Buat Memuji Pacar

Kata Kata Rayuan Maut Buat Memuji Pacar - Kata kata romantis memuji wanita ini cocok banget kamu gunakan melalui sms dan status facebook untuk pacar atau boleh juga langsung tulis di komentar facebook buat memuji seseorang, gak peduli dia mantan atau cewek idaman dan kekasih orang. oke mari kita lanjutkan..

Jika suatu saat aku disuruh untuk memilih... Bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan nafas-nafas terakhirku untuk mengatakan aku mencintaimu...

Aku sangat cinta pada mu, saat ketika bersamamu, mati seperti bisa kutunda, dan bila tanpa kamu, hidup serasa tiada gunanya...

Aku menangis bukan karena kehilanganmu, tapi saat aku mengetahui kamu tidak pernah lagi berusaha mencegahku untuk tidak pergi...

Sering sahabat dan teman aku nanya, emangnya apa sih yang aku banggakan di diri kamu? Aku sih diem aja. Soalnya, kalau aku cerita sama mereka, bisa-bisa mereka bakal suka juga sama kamu...

Kamu selalu saja punya cara untuk membuat aku ketawa, bahkan saat aku lagi nggak pengen tersenyum. Gila kamu ya!...

Apakah suatu keharusan untuk aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau aku menangis dalam perih dan derita, karena tidak bisa lebih dari itu...

Ga usah deh kamu janjiin bintang dan bulan buat aku, kamu cukup janjiin bahwa bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya...

Lihat di sana sayang!, begitu indah sang matahari terbenam di ufuk senja, tapi itu tidak dapat menandingi keindahan dirimu...

Tahu nggak sih?, kemarin aku nggak bisa bangun dari tidur. Karena terus memimpikanmu...

Sekian dulu ya?.. Semoga Kata Kata rayuan maut buat Memuji pacar bisa bermanfaat. 

Sumber : StatusGombal.com