Kata Kata Indah Rayuan Maut

Kata Kata Indah Rayuan Maut - Kata-kata Indah Kali ini adalah rayuan maut, apabila ada yang ingin mencoba, silahkan simak aja...

Jika saja aku disuruh memilih untuk bernapas atau mencintaimu, aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan aku mencintaimu...

Ketika hidup ini memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum...

Aku ingin mencintaimu sangat sederhana, dengan kata yang tidak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, dengan isyarat yang tidak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya pelangi...

Bagi  malam, bintanglah yang special, bagi bunga kumbanglah yang special, tapi bagi aku, cuma kmulah yang palig special...

Semua pelukis terkenal sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu di atas kanvas, tetapi mungkin cuma aku yang bisa melukisnya,di dalam hati...

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. mending aku lari ke bawah, dan bersiap menangkapmu...

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu, pastilah aku salah satu dari mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu, pastilah aku juga salah satu dari mereka. Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu, pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu...

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit. Sebanyak itulahh aku merindukanmu...

Ketika kamu tidur, kamu boleh menutup kedua matamu.. Ketika kamu sedih, kamu boleh menutup kedua matamu.. Ketika kamu makan, kamu boleh menutup mulutmu.. Tapi jangan pernah kamu menutup hatimu, karena didalamnya pasti ada aku...

Sekian Kata Kata Indah Rayuan Maut semoga bermanfaat.
Semoga Bermanfaat..
Kata Kata Indah Rayuan Maut | eta | 5