Kata Kata Ucapan Selamat Idul Adha 1434H

Kata Kata Ucapan Selamat Idul Adha 1434H - Hai sahabat semua.. Ucapan lebaran Idul Adha akan terasa lucu bila sahabat mengirimkan kata-kata ucapan melalui kartu ucapan lebaran, cara ini sudah terbilang ucapan lebaran unik, karena jaman semakin canggih semua pada menggunakan SMS untuk menyampaikan kata special di hari raya Idul Adha. Nah, buat sahabat yang ingin memilih salah satu pilihan diatas, silahkan simak tulisan saya berikut ini.

Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon maaf lahir dan batin. ketik MAAF <spasi> YA kirim ke Hp saya untuk memohon maaf kepada saya...

Sayup-sayup terdengar takbir yang berkumandang tanda Idul Adha sudah datang. Ampunan selalu diharap, barokahpun didapat.. Mohon maaf lahir dan bathin.

Aku bukanlah teman yang sempurna untuk mu. Banyak kesalahan dan kekilafan yang Selalu ada diantara kita. Karena aku yang sering ngerepotin kamu... selamat menyambut Idul Adha. Maafkan Lahir Batin.

Semua itu aku lakukan untuk kebahagianmu. Hanya saja aku bukanlah lelaki sempurna yang selalu ada kesalahan yang bisa menyakiti hatimu... Selamat Idul Adha sayang, Terimalah maafku lahir dan batin.

Bunga mawar berseri pagi hari, pancaran putihnya akan menyapa nurani, SMS ini ku kirim sebagai pengganti diri... Selamat Idul Adha. Mohon maaf lahir dan batin.

Dari lisan yang tidak terjaga, Dari hati yang berprasangka, Dari janji yang tidak ditepati, dan segala kekhilafan lainnya... Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Hanya sebait kata maaf untuk menghapus semua salah dan khilaf, agar hari kita bersih seperti terlahir kembali... Selamat Idul Adha 1434 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. 

Demikian ulasan tentang Kata Kata Ucapan Selamat Idul Adha 1434H, semoga bermanfaat SMS Ucapan Idul Adha. Terimakasih
Kata Kata Ucapan Selamat Idul Adha 1434H | eta | 5