Kata Kata SMS Lucu Rayuan Gombal

Kata Kata SMS Lucu Rayuan Gombal - Kata kata lucu dalam sms romantis gokil dan sedih sudah sangat sering saya ulas di blog ini. oke.. pada kali ini kata rayuan gombal cinta untuk wanita saya isi dengan SMS lucu, ini merupakan salah satu cara mengatasi pacar anda yang suka marah-marah. Dan perlu anda ketahui, ulasan berikut ini saya rangkai dari kumpulan Sms lucu dan tergokil 2013. Dengan hadirnya posting ini saya berharap bisa membuat anda terhibur, dan ceria sampai hari raya idul adha yang sebentar lagi akan menyapa kita.

Andai di dunia ini semua orang baik, terus siapa yang jadi penjahatnya dong?...

Wah... kok sepi banget nih! kiri kosong, kanan juga kosong. Kiri lagi kosong, kanan lagi juga masih kosong. Aduh gimana ni ya?... Wew! Didepan ada monyet!...

Tadi malam aku berbaring di tempat tidur sambil menatap bintang yang ada di langit, aku ngabayangin, mana atap kamar rumah aku ya?...!

pada suatu sore si Endang disuruh ibunya:
DANG?, tolong ambilin DONGDONG di dalam DANGDANG di atas DINGDING DONG DANG...!

Selamat..! anda berhasil melakukan pengisian pulsa senilai Rp50.000. Berhubung anda sangat kaget dan tersenyum tanpa izin. Pulsa sudah kami tarek kembali!!...

Berjuta kata cinta yang ingin kusampaikan pada mu. Namun apa daya pulsaku sudah habis..! Kirimin pulsa dong?, akan kukirim kata2 indah untuk mu...

Aku tuh paling senang dekat sama kamu, kamu selalu perhatian, selalu ada disisiku, selalu menemani ku dipagi dan sore hari, pokoknya hati ini terasa tenang kalau berada disamping mu. Tetapi sayang, aku paling benci kalau ngomong sama kamu, jawabnya cuma GUK !!...GUK..!! doang.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami sangat berterimakasih apabila ucapan Idul Adha 2013 tidak berupa kartu ucapan atau SMS, tapi uang tunai...

Demikian Kata Kata SMS Lucu Rayuan Gombal, semoga bisa menjadi humor yang penuh inspirasi dalam kehidupan.
Kata Kata SMS Lucu Rayuan Gombal | eta | 5