Kata Kata Puisi Romantis Idul Adha

Kata Kata Puisi Romantis Idul Adha - Kumpulan puisi cinta romantis persahabatan berikut ini saya khususkan untuk yang butuh puisi patah hati dan puisi ulang tahun untuk kekasih, dan sangat cocok di ucapkan pada hari idul adha 2013. Nah.. silahkan simak beberapa puisi rindu berikut.

Indahnya sang rembulan di malam bulan purnama tidaklah seindah kata-kata yang kau bisikan ditelingaku..
Indahnya mawar merah yang kau berikan padaku tidak seindah senyum mu kala tersenyum kepadaku..
Adakah itu akan abadi dalam jiwa dan asa kita?
Aku takut jika semua itu hanya hayalan dan mimpi pagiku..
Aaku takut jika itu hanya sebuah ilusi siang hariku..
Aku juga takut jika itu hanya sebuah patung dalam kehidupan..

Mencintai dirimu datang dari kata yang sangat sedrhana, tidak cukup untuk mengisi lembaran kertas. Namun ajaib nya sanggup memenuhi hati ku..
Aku mencintaimu bukan karna sesuatu yang kau punya, tapi karena sesuatu yang ku rasakan ketika ada di dekatmu..

Untuk kamu yang merasakan ada getar-getar hangat yang merasuki jiwamu, ketika engkau berhadapan denganku, aku tak pernah merasa mampu untuk memberikan yang terindah padamu, tapi aku hanya mampu memberimu kehangatan ketika kita berdekatan, ketika jiwa kita berdekatan, dan ketika semua diantara kita duduk pasrah dalam buaian malam panjang tanpa selimut sinar rembulan.. ketika itu akupun ikut merasakan getar-gerat hagat seperti yang selalu kau rasakan selama ini...

Aku tidak akan pernah bosan untuk menyintaimu.. Aku tidak pernah bosan untuk mengingatmu.. Aku juga tidak pernah bosan untuk mengatakan sayangku padamu.. Kasih aku ingin semua yang ada diantara kita berjalan dengan indah, dan seindah cerita kita dalam hari-hari kemarin.. Aku ingin cerita kita berjalan sepanjang waktu seperti hari-hari yang selalu kita laluin, semoga abadi selamanya...

Kau yang selalu menantiku disenja hari.. Kau yang selalu menantiku disepanjang koridor dermaga cintamu.. Kau yang selalu menantiku disepanjang jalan kenangan.. Dan sepanjang waktu, mampukah ku hapus semua kenangan indah bersama dalam kisah cinta kia? mampukah ku halau debar-debar halus dihati ini? dan apakah aku mampu menutup tabir asmara kita? rasanya aku tak mampu. Karena kenangan indah sepanjang perjalanan cinta diantara kita terlalu indah dan terkesan, percayalah aku akan selalu setia dalam jiwa damaimu...

Demikianlah tulisan saya kali ini, baca juga artikel terkait SMS Ucapan Idul Adha. semoga bermanfaat
Kata Kata Puisi Romantis Idul Adha | eta | 5