Kata Kata Bahagia Rayuan Cinta

Kata Kata Bahagia Rayuan Cinta - Hallo kawan semua.. sebelumnya saya ucapkan selamat Idul Adha 2013 mohon Maaf Lahir Dan Batin. Oke kawan kata mutiara cinta dan kata bijak bahagia yang akan saya bagi berikut ini merupakan kumpulan kata kata bahagia karena cinta, dan dengan posting ini saya berharap jangan ada lagi kata kata bahagia tapi sedih, paling tidak berusahalah untuk tersenyum, karena dengan tersenyum masalah anda akan terlupakan dengan sendirinya, dan ucapkan selamat tinggal galau.

Mencintai diriku janganlah hanya di mimpi saja. Karena ketika bermimpi kita tidak terjaga. Hanya mimpi belaka...

Di saat kau datang menawarkan cintamu, aku teringat masa lalu. Semua kenangan indah yang pernah kita rasakan berdua. Kini kembali menyatu... I Luph U.

Sayang?.. Aku jatuh cinta lagi untuk yang kesekian kali Pada orang yang sama. Yaitu dirimu sayang...

Bila aku berada di dekatmu, aku mencium manisnya madu. Bila aku memandang bola matamu, aku menjadi sangat malu. Tapi bila aku tidak lagi mencintaimu, lebih baik aku menjadi batu...

Sayang?, cintailah aku seperti aku mencintai dirimu. Sepenuh hati, tanpa paksaan, dan tanpa kecurigaan...

Aku ingin selalu dekat dirimu. Sampai tidak ada jarak yang memisahkan kita. Dan sampai bercampur tetesan air mata bahagia, hingga selamanya...

Diriku hampir seperti bunga mawar separuh layu dan Sudah kering sebelah, namun sedetik saja kau datang menawarkan cinta, hilanglah semua dahaga dan derita...

Seberapa jauh langkah kaki menapak dan berputar lebih dari lingkar bumi. Tapi aku akan kembali untuk menjemput dirimu...

Demikianlah Kata Kata Bahagia Rayuan Cinta, semoga bisa bermanfaat.
Kata Kata Bahagia Rayuan Cinta | eta | 5