Kata Kata Humor Lucu Penyemangat Puasa

Hai sahabat setia Kata Kata Indah semua, apa kabanya nih, bagaimana dengan ibadah puasa kalian? Saya harap kita semua bisa berpuasa sebulan penuh, dan selalu dalam keadaan sehat walafiat. Dengan demikian, Idul Fitri yang sebentar lagi menyapa kita akan terasa benar-benar hari kemenangan yang hakiki, dan mari kita menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H dengan ketulusan untuk salig berma'afan. Kata humor sms lucu bulan ramadhan dan sedikit kata lucu sms lebaran idul Fitri berikut ini semoga menjadi penyemangat di bulan puasa.

Tuhan tahu kalau aku cinta kamu, Tuhan tahu kalau kita memang jodoh, Tuhan pun tahu kalau aku salah kirim sms...

Gua lagi suntuk nich!... kanan tembok, kiri tembok.. nggak tahunya tengah monyet lagi baca SMS.... Hahaii..

"Sadarlah wahai orang-orang yang beriman...." Maaf sms ini hanya untuk orang-orang beriman...

Tujuh kali tujuh empat sembilan, setuju tidak setuju yang penting penampilan.

Gue pusing...! lihat kekiri para panci, lihat kanan banyak monyet, yang baca sms apalagi, memang dunia ini gak ada yang cakep kaya gue.

Hai kawan, gue ada rahasia.. Dan jangan bilang sapa-sapa yah..? sebenarnya gue... S U P E R M A N sumpah deh..!!.

Survey telah membuktikan bahwa 100% orang ber IQ rendah menggunakan jari jempol nya untuk membaca SMS.

Hahaai.. Sekian saja dulu kata-kata sms lucu dan terimakasih,
Wasalam. Dari katakanlucu
Kata Kata Humor Lucu Penyemangat Puasa | eta | 5