Ucapan Terindah Bulan Ramadhan

Hallo sobat muda semua, Untuk yang sedang merayakan hari ulang tahun, Kata Kata Indahmengucapkan selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan mudah rezeki. Pada posting untuk kata-kata ucapan bulan suci ramadhan beserta kata kata mutiara bulan puasa berikut ini semoga membuat kita semangat menyambut hari raya Idul Fitri 1434.

Jangan pernah bilang kamu mencintai diruku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya.

Karena memikirkan kamu, aku jadi malas tidur. Karena, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.

Aku tidak pernah tau kebahagiaan yang sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku juga tidak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih karena telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

Aku selalu berusaha untuk tidak menangis karenamu, karena setiap butir air mata yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tidak bisa melepaskanmu.

Jika saja aku tidak bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukanlah berarti aku tidak mencintaimu dengan semua yang kupunya.

Di antara semua jemarimu, tuhan menciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku.

Kamu tidak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Aku yakin, tempatmu emang di sana.

Izinkanlah aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, agar bisa kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirik liriknya.

Sikian Ucapan Terindah Bulan Ramadhan dan terimakasih,
Wasalam. Dari katakanlucu
Ucapan Terindah Bulan Ramadhan | eta | 5