Kata Kata Indah Ucapan Selamat Idul Fitri

Kata Kata Indah Ucapan Selamat Idul Fitri - Inilah sedikit kata-kata ucapan selamat hari Raya Idul Fitri 2013, dan ini merupakan Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 1434. Anda bisa mengirimnya melalui SMS saja, di karenakan lebih praktis.

Jika langkahku telah membekas lara, kata-kataku merangkai banyak dusta, tingkah lakuku menoreh luka, dari jeritan lubuk bathinku, dan dengan ketulusan hatiku, komohonkan maaf lahir bathin. Taqobalallahu minna wa minkum. Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

Indahnya bunga mawar dihiasi oleh duri, indahnya perdu dihiasi oleh benalu, indahnya langit dihiasi oleh mendung. Namun indahnya persahabatan kita hanya boleh dihiasi dengan maafmu untukku...

Ayah serta Ibu sudah menukar seluruh jiwanya untuk kebahagian ku, dan hingga saat ini belum tentu aku bisa mengganti dengan kebahagian untuk anda berdua. Selamat menyambut hari raya Idul Fitri Ayah, Ibu. Mohon maaf lahir dan bathin.

Kadang terselip khilaf dalam candaku, tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa dan kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Tterdengar suara takbir berkumandang, tanda ramadhan akan lewat, ampunan selalu kuharap, barokah didapat. Taqobalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan bathin.

Diriku sadar, dan bukan teman yang sempurna untuk kamu, karena selalu saja ada salah dan khilaf diantara kita, terutama aku yang sangat sering ngerepotin kamu. Selamat Idul Fitri, mohon Maafkan Lahir Batin.

Ramadhan telah berakhir, semoga yang dilalui dan dilakukan menjadikan kebaikan yang hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Beningkan hati kita dengan zikir, cerahkan jiwa kita dengan cinta, lalui hari kita dengan senyum, tetapkan langkah kita dengan syukur, sucikan hati kita dengan permohonan maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Sekian dulu, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua dari Katakanlucu. Baca juga artikel menarik lainnya Kata Kata Ucapan Selamat Idul Adha 1434H.
Wasalam.
Kata Kata Indah Ucapan Selamat Idul Fitri | eta | 5