Kata Kata Sms Untuk Wanita Idaman

Kata Kata Sms Untuk Wanita Idaman - Kata kata untuk nembak cewek melalui sms memang sangat luar biasa, karena bisa langsung mengungkapkan isi hati dengan tanpa bertatap mata. kata kata indah untuk wanita berikut ini saya specialkan buat anda yang sedang kasmaran, anda juga bisa mengubahnya sedikit sehingga jadi kata kata nasihat untuk wanita, atau kata bijak untuk seorang wanita sholehah. Oke.. Mari sama-sama kita simak kata kata sahabat untuk sms ataupun kata kata cinta untuk sms.

Seorang manusia hanya bisa jatuh cinta satu kali saja seumur hidupnya. Apabila dia sudah menemukan cintanya, yang kedua hanyalah sebuah fatamorgana semata...

Aku tau pintu hatimu telah tertutup rapat untukku, kuakui, memang semua ini salahku. Untuk kali ini saja, berikan aku satu kesempatan lagi untuk katakan, maafkan daku...

Selama nafasku masih berhembus, aku akan tetap terus menjaga, menyayang dan melindungimu, karena kaulah satu-satunya kekasih hatiku, Selamat Ulang tahun ya beib...

Janganlah pernah kau menduakan wanita, ingatlah sang ibumu bila kau melakukan itu. Karena wanita itu sangat mulia. Dari sanalah kita bisa berada didunia...

Kamu boleh lakukan apa saja sesukamu untuk membalasku, mencaci, dan memaki, tapi jangan pernah kau tinggalkan aku...

Selamat Ultah mahkota hidupku, semoga hari-harimu akan merekah indah seindah sang mentari di langit yang biru...

Jatuh cinta, berjuta rasanya. Itu kata Tante Titiek Puspa... hehee.. Ane kabur dulu ahhh..

bye..bye..
Kata Kata Sms Untuk Wanita Idaman | eta | 5