Kata Kata Lebaran Lucu

Kata Kata Lebaran Lucu - kata kata mutiara merayu cinta romantis lebaran lucu berikut ini saya specialkan untuk ucapan Idul Adha 2013, dimana dalam kata kata ini mengandung kata mutiara humor dan kata mutiara gaul yang sangat cocok di gunakan untuk SMS ucapan. Sebenarnya ulasan artikel ini saya angkat dari kumpulan kata SMS g0kil 2013. Buat anda yang ingin tau bagaimana ulasan kata keren berikut ini, silahkan simak saja.

Sebenarnya aku sedih, karena di hari Ulang tahun mu aku gak bisa beliin kado, tapi sedihku akan hilang kalau kamu mau mentraktirku makan di hari raya idul adha...

Surat cinta seorang cowok:
Ombak dan Badai akan kuterjang demi kamu wahai cintaku..
n.b.
Kalau malam Idul Adha hujan, aku gak jadi ke rumah mu dehh, takut flu ok!...

Lho.. Katanya mau masuk surga, tapi nggak pernah baca kitab suci, tuh kan... Kerjaannya baca SMS terus...

Buah semangka buah duren, engga nyangka kalau kamu keren keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka kamu manis, ada gula ada semut, gila kamu imut!...

Saat mau SMS kamu, hatiku jadi sangat deg-degan. Akhirnya aku beranikan diri untuk ungkapkan, bahwa selama ini, aku sayang banget sama pulsa ku...

Sesungguhnya aku nggak percaya dengan teorinya Darwin yang mengatakan bahwa manusia itu berasal dari monyet. Tetapi setelah aku melihat muka kamu, kayaknya si Darwin ada benarnya juga...

Demikianlah ulasan Kata Kata Lebaran Lucu, semoga bisa terhibur.
Kata Kata Lebaran Lucu | eta | 5