Kata Kata SMS Humor Terbaru Buat Cewek

Kata Kata SMS Humor Terbaru Buat Cewek - Hai sobat setianya katakanlucu, selamat malam buat kalian semua. Masih seperti biasa, Kali ini saya ingin sedikit menulis tentang sms humor lucu percintaan terbaru dan dijamin ngakak. Kata kata ini sangat cocok sobat kirimkan kepada teman dan pacar, karena artikel ini saya rangkai dari kata sms gombal lucu cinta dan kata sms lucu gokil 2013. Untuk Mengetahui bagaimana lucunya, silahkan simak ulasan saya berikut ini.

Seorang anak meminta dukungan melalui doa, karena tiap malam ada yang lewat depan rumahnya sambil membawa daging terpotong-potong dan berteriak... TE..SATE!!

Dasar kamu kurang kerjaan.. Udah tau ini Sms Nyasar, masih juga di baca juga...

Taukah anda dua artis Indonesia yang sangat tinggi? mereka adalah "LULU TEBING DAN JEREMY MONAS"...

Pas waktu aku lagi kesusahan kamu ada, di waktu aku lagi sedih kamu juga ada, lama kelamaan aku sadar, mungkin selama ini kamulah yang bikin aku sial...

Ada yang bisa bantu, Saya butuh Dr.Spesialis mata untuk mengobati penyakit mata saya. Karena saya Kalau lihat duit banyak jadi ngiler...

Cinta itu bagaikan sebuah ranjau yang siap untuk meledak kapan saja bila dipendam terlalu lama. Dan tidak mugkin meledak apabila ada yang mengambilnya dengan kasih sayang...

Demikianlah Kata Kata SMS Humor Terbaru Buat Cewek semoga bisa bermanfaat.
Kata Kata SMS Humor Terbaru Buat Cewek | eta | 5