Kata Kata Ucapan Hari Valentine Terbaru

Kata Kata Ucapan Hari Valentine - kata kata ngucapin hari valentine yang ada di posting ini, saya rangkai dari seluruh kata untuk hari valentine yang aku punya seperti kata kata gombal valentine, kata mutiara percintaan, kata mutiara fb, kata kata indah cinta fb, pantun valentine, kata mutiara valentine dan kata kata gombal hari valentine. Jika kita ikuti sejarah hari valentine dan kisah hari valentine, banyak kalangan yang menentang dengan keburukan hari valentine. Tapi itu semua tergantung dari pribadi masing dalam menanggapi sisi hari untuk anak muda ini. Oke, Buat kamu yang ingin merayakan hari valentine, silahkan simak kata sambutan hari valentine berikut ini.

Kamu tahu bahwa coklat itu manis, dan kamu tahu bahwa bunga itu indah. Tapi kamu tahu gak? kalo kamu itu lebih manis dan indah. Met valentine...

Setelah semua yang kau berikan pada ku selama ini, rasanya terlalu pelit aku jika hari ini tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine say...

Ucapan Valentine ku tak indah dan seromantis wajahmu. Tapi percayalah padaku, ucapan ini tulus tanpa cela... Happy valentin day.

Valentine tahun ini akan menjadi yang terindah di dalam hidupku. Karena ada kamu di belahan hatiku, namamu mengalir dalam darah dan detak jantungku...

Sayang.. Bersiaplah, karena hari ini aku akan menyatakan rasa cinta ku padamu. Tapi (Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya pada mu)...

Jika aku ini seorang menteri, maka, aku akan memgumumkan rasa sayangku padam
di sidang kabinet tahun ini...

Hari ini aku diomelin habis2an sama bos, dikomplain terus oleh klien, macet total di
jalanan, komputer ku hang berat. Namun semuanya tidak membuat aku lupa untuk menyatakan cinta ku padamu. Selamat hari Valentine...

Sayang?.. Hatiku berbunga-bunga sekali hari ini, karena kamu sudah menebarkan harum kebahagiaan, dan menunjukkan warna cinta yang indah pada ku. Sayang I Love You.

Sekian dulu.. Selamat menyambut hari penuh bahagia. 

Sumber : Status Gombal

Kata Kata Ucapan Hari Valentine Terbaru | eta | 5