Kata Kata Gombal Untuk Pdkt

Kata Kata Gombal Untuk Pdkt - Kata kata pdkt romantis dan rayuan pdkt kali ini merupakan kumpulan kata2 mutiara pdkt lucu yang saya rangkai menjadi kata gombal romantis lucu untuk pdkt sama mantan, pdkt sama cewek, pdkt lucu. Silahkan luangkan sedikit waktu untuk membaca kata kata pdkt yang baik berikut ini.

Eh.. kamu tau gak, waktu foto kamu aku pajang di kamar, poster miyabi langsung jadi mirip mpok Ati...

Aku pernah satu kali jatuh dari jembatan, aku juga pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuhnya yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu...

Sepertinya salah satu tulang rusuk aku ada sama kamu deh ! Boleh gak aku ambil balik lagi?...

Aku baru aja menerima telepon dari Cupid, dia nititip pesan untuk kamu. Katanya, tolong kembalikan hatiku...

Kamu mau gak ikut dengank aku pergi ke suatu tempat, dimana semua mimpi bisa menjadi kenyataan. dan tempat itu adalah hatiku...

Kamu pernah gak ngerasain berjalan di atas awan dan berayun di bintang-bintang? Aku selalu merasakan itu setiap aku berada di dekatmu...

Aku belum pernah mengatakan betapa kamu berarti untukku. Karena tiap kali melihatmu, lututku jadi kram dan gemetar, otakku langsung blank, mataku tiba-tiba buram, tapi hatiku makin membara...

Sudah pasti tuhan membuat sesuatu dengan tujuan tertentu. Makanya dia menciptakan kamu, seorang malaikat cantik yang tidak bersayap, untuk medampingi aku di sini untuk selamanya...

Hanya satu malam saja aku bersamamu, aku merasa seperti menghabiskan waktu selamanya dengan malaikat didalam surga...

Sekian.
Kata Kata Gombal Untuk Pdkt | eta | 5