Kata Kata Puisi Indah Untuk Wanita

Kata Kata Puisi Indah Untuk Wanita - Kata lucu untuk cewek sudah sangat sering saya bahas di tempat ini, maka berikut ini adalah puisi indah untuk ibu, atau puisi cinta untuk seorang wanita, bisa saja untuk istri tercinta, untuk nembak cewek, untuk memuji pacar dan lain sebagainya. Oke silahkan simak kumpulan puisi indah untuk ibu atau tepatnya artikel puisi cinta untuk istri tercinta.

Seja dihari itu membuat aku paham akan arti asamu yang setiap saat selalu menggema memanggil asaku yang sejak pagi menanti dipangkuan persada kasih.. Aku ingin asa yang ada dihati ini dapat kau nikmati bersama lembutnya sentuhan yakin yang selalu ku idamkan, datanglah dan aku akan menanti digerbang sayangmu..

Kisah asmara antara kau dan aku sangat membuatku terispirasi akan indahnya cerita cerita cinta kita, akankah kisah asmara kita abadi seperti buanga edelweis yang selalu kau petikan ketika kau pulang mendaki? dan adakah kisah cinta kita ini akan menjadi sebuah kisah kasih seperti romi and juliet difilm film itu? aku ingin itu yang terjadi agar semuanya menjadi indah dan abadi dalam hidup kita...

Kita manusia hanya bisa menerima takdir dari allah, jadi kita harus ikhlas atas apa yang telah diberikannya baik itu buruk ataupun baik. Karna beliaulah yang memiliki kita jadi jangan pernah salahkan siapa-siapa, kita harus selalu intropeksi diri saja, agar damai selalu dalam hidup ini

Cintailah orang yang menyakitimu, tapi jangan sakiti orang yang mencintaimu...

Sayangi orang yang membencimu, tapi jangan membenci orang yang sayang sama kamu, karena gak semua orang bisa sayang sama kamu...

Jadikan cinta itu seperti kembang api, meskipun singkat tapi semua orang mengaguminya...

Jadikan cinta itu seperti lilin yang rela hancur demi orang yang kita sayangi...

Lewat kata, jelas aku tak berani
Lewat telepati aku tak bisa
Lewat angin aku memaksa
Lewat sms ini aku sampaikan klau aku mencintaimu setulus hati...

Demikian Kata Kata Puisi Indah Untuk Wanita.
Kata Kata Puisi Indah Untuk Wanita | eta | 5