Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2013

Ucapan lebaran Kata Kata Indah kali ini masih dengan ucapan idul fitri 2013. Buat teman-teman yang menggunakan Kartu Ucapan Lebaran, sikahkan salin kata-kata mutiara idul fitri berikut ini, semoga saja bermanfaat.

Manusia yang paling mulia adalah mereka yang mau memaafkan kesalahan orang lain.
Mari bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini. Selamat Hari raya 1434H.

Bulan Ramadhan telah berlalu kini hari Kemenangan telah datang. Mari kita bersihkan hati dan jiwa Dari dosa. Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Bulan ramadhan sudah berakhir, Hari idul fitri telah tiba. Kumohon ma'af Agar hati bersih dari dosa. Minal Aidin wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin.

Ramadhan telah membasuh hati kita yang berjelaga, kini saatnya meraih rahmat dan ampunannya.
Selamat Hari raya idul fitri.

Apabila Idul Fitri merupakan lentera, izinkan saya membuka tabirnya dengan segala maaf, agar cahayanya dapat menembus jiwa fitrah dari semua khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mahon maaf lahir dan batin.

Selamat hari lebaran dan mohon maaf lahir batin. Dihari yang suci ini, mari kita saling bermaafan. Minal Aidin Walfaizin.

Saat Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Ini Hilang, Dan Sebelum Operator Sibuk, Juga Sebelum SMS Pending Selalu, Saya mau mengucapkan selamat Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Terimakasih sudah membaca Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2013.
katakanlucu mengucapkan selamat berbuka puasa.
Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2013 | eta | 5