Kata Kata Indah Buat Cewek Klepek-Klepek

Kata Kata Indah Buat Cewek Klepek-Klepek - Gimana sih kata-katanya Kelepek-kelepek itu. Sungguh susah ya nulis kata-katanya, tapi cara membuat cewek kelepek-kelepek tidak lah sesusah penulisannya, anda cukup mengirimkan kata2 berikut ini ke pacar, mantan pacar, ataupun yang lagi process PDKT melalui SMS dan bisa juga langsung mengucapkan saat bicara empat mata, Dalam process ini, keyakinan dan percaya diri adalah kunci keberhasilan.

"Dulu aku heran, kenapa orang sampe berantem hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga."

"Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap."

"Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: Sekarang dan Selamanya."

"Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

"Mencintaimu adalah keindahan, Dicintaimu adalah kebahagiaan"

"Ini pantun, pantun rindu. Muncul dari lubuk hatiku. Bila aku kangen padamu. Serasa sendu di dalam kalbu"

"Tidurlah tidur sayangku. Kujaga kamu dengan doaku. Kuselimuti kamu dengan cintaku"

"Kukirim kamu lagu, kau bilang thank u. Kuberi sepotong coklat, kau bilang nikmat. Kubawakan kamu bunga, kau bilang bahagia. Bila kuberi cinta, kan kau bilang apa?"

"Mari kutuntun kamu, ke dalam jiwaku. Agar kamu tahu, segala risauku. Selalu tentangmu"

"Datanglah pacarku sayang. Kan kutimang, kusayang-sayang. Dirimu seorang" 

Sekian Kata Kata Indah Buat Cewek Klepek-Klepek, ikuti juga Kata Kata Ucapan Selamat Idul Adha 1434H. Terimakasih
Kata Kata Indah Buat Cewek Klepek-Klepek | eta | 5