Kata Kata Pujangga Rayuan Maut

Kata Kata Pujangga Rayuan Maut - Hai sobat setia Kata kata indah, selamat malam semuanya. Pada kesempatan ini saya akan sedikit berbagi kata pujangga yang mungkin bisa anda gunakan untuk merayu seseorang, dan kata-kata berikut ini saya kutip langsung dari berbagai kata mutiara cinta dan kehidupan sehingga menjadi sebuah kumpulan rayuan maut yang ampuh untuk pacar. Nah, anda penasaran?.. Silahkan simak ulasan saya berikut ini.

Kasih sayang tidak perlu diucapkan, karena aku akan kirimkan SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya. Walaupun sisa pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirimkan SMS cinta untukmu. Selamat malam ya sayang...

Bersama dengan SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang teramat tulus. Demikianlah isi SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat Malam, dan selamat bu2x...

Pikirkanlah sebelum kamu mengambil keputusan, tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang...

Aku kirim sebuah SMS cinta ini untukmu,Aku mohon jangan dibalas, karena aku takut kamu menjawab sebaliknya...

Cinta yang mengebu-gebu biasa lebih banyak bohongnya, dan itu sebuah fakta, dan aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti sang matador dengan bantengnya...

Saat terindah adalah Ketika kau nyalakan pagi dengan sebuah senyummu, Ketika kau payungi siang dengan sapamu, Ketika kau tutup malam dengan belaian manjamu... I luph u.

Jangan lupa ingatin aku untuk bawa kacamata hitam kalau kita ketemuan ya.. Abiss pesonamu menyilaukanku sih...

Nah sobat semua, demikianlah Kata Kata Pujangga Rayuan Maut, semoga bermanfaat.
Kata Kata Pujangga Rayuan Maut | eta | 5