Kata Kata Sms Ucapan Singkat Valentine

Kata Kata Sms Ucapan Singkat Valentine - Hallo kawan2 semua, dah lama banget ni gak posting. Pada kesempatan ini saya akan berbagi kata untuk kartu ucapan valentine atau contoh kartu ucapan valentine. Buat teman2 yang ingin mengucapkan happy valentine lucu buat sahabat atau pacar bahkan mantan pacar sekalipun, silahkan memakai kata ucapan gombal romantis yang ini. Karena artikel keren ini terhimpun dari kata humor singkat, kata singkat penuh arti, kata singkat lucu, kata singkat cinta, kata singkat galau, kata singkat motivasi, kata singkat untuk sahabat dan kata kata singkat lainnya yang sangat bermakna.

Andai saja cintamu dapat dibeli, di hari valentine ini aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Tapi sayang, kamu tidak menjual cinta, namun kamu memberi gratis untukku. Terima kasih sayang...

Tuhan sudah memberikan rasa cinta ini dalam diriku, dan aku sudah memberikannya padamu. tolong, jangan diberikan pada orang lain ya...

Khusus hari ini, setiap satu jam sekali aku akan kirimkan SMS cinta untukmu. Met valentin, I luph U...

Perasaan ku mulai aneh dan kadang-kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh untuk mencintaimu. Happy valentine Day...

Hari ini aku masih mencintaimu. Jika besok atau saat hari valentine tiba dan aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu ya...

Dengan SMS ini, kami sampaikan rasa sayang kami yang teramat tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas segala perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih. Selamat hari Valentine...

Aku harap kamu berfikir lagi sebelum mengambil sebuah keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, kamu jangan berpikir terlalu panjang, aku cape nunggu.. hehee Selamat hari valentine...

Demikianlah Kata Kata Sms Ucapan Singkat Valentine semoga bisa bermanfaat dihari kasih sayang di tahun 2014 ini.
Kata Kata Sms Ucapan Singkat Valentine | eta | 5