Kata Kata SMS Untuk PDKT

Kata Kata SMS Untuk PDKT - Hallo sobat setia katakanlucu, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi cara untuk pdkt pacar baru. Salah satu cara ampuh menurut saya adalah mengirimkan kata2 cinta pas dihari ultah calon pacar. Oke, Ulasan berikut ini saya rangkai dari Kata kata sms romantis dan sms rayuan buat pacar yang jauh. Buat sobat yang ditolak cintanya jangan kirim kata2 sedih ya?, karena cinta itu tidak bisa di paksakan dan akan berakhir dengan selingkuh. Ingin tau bagaimana kelanjutannya?, silahkan simak.

Sejauh apapun jalan yang harus aku tempuh, dan berjuta rintangan akan kuhadapi, apabila kutemui kau sedang menungguku di ujung jalan itu...

Dalam lamunan di tengah kesendirianku, diterpa bayang-bayangmu. Seketika airmataku luluh. Kapan kau akan kembali, aku akan selalu setia disini menantimu...

Kamu jangan katakan apa-apa, juga jangan lakukan apa-apa. Jika kamu terima cintaku ini, tolong misscall aku saja...

Hari-hariku akan serasa beku, apabila sehari saja aku tidak melihat senyuman manis dari bibirmu...

Semoga saja peri malam akan menyampaikan salamku untukmu, dan semoga kamu selalu memikirkan tentang aku, seorang yang selalu mencintaimu setulus hati...

Aku benar-benar tak tau, apa yang telah meracuni hatiku sehingga bisa jatuh cinta padamu...

Walau kau berada jauh di sana, tetap hatiku ini untukmu, biarlah jika ini hanya dipendam saja, tetap hatiku untukmu seorang...

Aku terlanjur jatuh cinta padamu, dan aku tahu kau sudah ada yang punya, biarlah kusimpan saja rasa ini dalam hati...

Demikianlah Kata Kata SMS Untuk PDKT semoga bisa bermanfaat. Wassalam
Kata Kata SMS Untuk PDKT | eta | 5