Ucapan Lebaran Idul Fitri Unik

Ucapan Lebaran Idul Fitri Unik -  Ucapan lebaran Idul Fitri 2013 merpakan ucapan lebaran idul fitri lucu 1434 H. Oke.. Silahkan simak kata-kata idul fitri lucu berikut ini.

Beralaskan iklas, dan beratap doa, hidup ini penuh khilaf. Berharap diri di basuh maaf, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

Fitrah kemanusiaan akan selalu gandrung dengan kebenaran. Semoga kita selalu berjalan di atas fitrah dalam mengatasi krisis bangsa ini. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Kesempurnaan hanyalah milik Allah. Kesalahan dan penuh kekhilafan adalah milik kita semua. Selamat Idul Fitri 1434 H, Mohon maaf lahir dan batin.

Untuk mencapai kemenangan yang hakiki, adalah saat dimana sapa dan ma'afmu yang penuh keikhlasan untuk mengiringi proses introspeksi, demi menggapai fitrah yang sarat akan keberkahan.

Setelah bulan Ramadhan pergi, setelah hari Idul Fitri datang, seusai network busy, setelah sms ini pending mulu, pulsa habis langsung diisi lagi. Hingga terlambat ucapkan selamat lebaran Idul fitri 1434 H, Mohon maaf lahir dan batin.

Walaupun aku bukan yang pertama, tapi harapan nya aku yang tertulus dalam mengucapkan Selamat Idul Fitri 1434 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Mari satukan tangan, satukan hati, itulah indahnya silaturahmi. Di hari kemenangan kita padukan keikhlasan untuk bisa saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H.
Mohon Maaf Lahir Batin.

Andai jemari ini tidak kuasa berjabat, setidaknya kata masih bisa terungkap. Dengan segala kerendahan dan ketulusan hati saya memohon maaf. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin .

Sekian kata ucapan selamat menyambut lebaran idul fitri yang saya angkat dari kumpulan ucapan selamat hari raya, dan puisi lebaran idul fitri terbaru 2013. Baca juga artikel kami tentang Kata Kata Ucapan Selamat Idul Adha 1434H
Wasalam. Dari katakanlucu
Ucapan Lebaran Idul Fitri Unik | eta | 5