Kata Kata Ucapan Lebaran

Kata Kata Ucapan lebaran - Ada banyak cara ucapan lebaran, anda cukup mengirimkan via SMS, atau melalui Kartu Ucapan lebaran. Baik itu berupa ucapan lebaran lucu Idul Adha, ucapan idul fitri, dan ucapan lebaran unik. Berikut ini adalah contoh kata ucapan lebaran 2013. Semoga bisa bermanfaat untuk menyambut hari kemenangan idul fitri tahun ini.

Walaupun Ramadhan telah berlalu, namun kerinduan ini terhadapnya tidak pernah sirna. Taqabbalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan bathin.

Ya ALLAH, ampuni yang baca SMS ini, dia banyak dosa, aku sih sudah maafin dia, Hehehe..
Taqobalallahu Minna Wa Minkum. maafin semua salah dan dosa ya?...

Semoga semua amal ibadah kita dibulan ramadhan diterima ALLAH, jika saya ada kesalahan mohon dimaafkan. Selamat hari  hari raya idul fitri.

Setiap hari yang kita lalui, tidak hanya sekedar saling berbagi, tapi juga saling menyakiti. Di hari Idul Fitri ini, tidak hanya ma'afmu yang kuingini, tapi juga tekad untuk saling menasehati, dan terus memperbaiki diri. Selamat harihari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Bulan ramadhan adalah kenikmatan dunia yang telah tinggalkan diriku, semoga dengan meminta ma'af padamu, mempereatkan silaturrahmi, ya Allah panjangkan umurku agar berjodoh dengan ramadhan lagi. Selamat hari lebaran idul fitri.

Sangat bahagia rasanya apabila khilaf dan salah dapat saling di ma'afkan, sebagai syukur saya menyambut IDUL FITRI, walau jemari tidak kuasa menjabat, semoga kata ini dapat menjadi jembatan, Minal Aidzin WalFaidzin, Mohon maaf lahir dan batin.

Itulah sedikit kata ucapan lebaran, dan baca juga artikel menarik lainnya mengenai Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1434 H/2013 terimakasih.
Kata Kata Ucapan Lebaran | eta | 5