Kata Kata IDUL FITRI Lucu

Link Sponsor
Kata Kata Idul Fitri Lucu - Pada posting kali ini, saya ingin sedikit berbagi Kata Kata Indah idul fitri 2013, dan kata kata lucu ucapan idul fitri berikut ini saya angkat dari kata mutiara idul fitri 2012. Semoga saja bisa bermanfaat.

Selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1434H. Mohon maaf lahir dan batin. Ketik MAAF |spasi| YA dan kirim ke 9288 untuk memohon maaf kepada saya. Terimakasih.

Sebait kata ma'af untuk menghapus semua salah & khilaf agar hari-hari kita bersih seperti akan terlahir kembali. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H Minal Aidin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Sebenarnya saya mau mengirimkan vdeo, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi. Selamat Idul Fitri 1434 H. Mina Aidin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahir Batin. Dan Kemenangan hanyalah milik mereka yang berjuang saja.

Meniti hari banyak menabur khilaf, menyongsong fitri menuai ma'af, semoga tidak ada tersisa khilaf dan dosa. Selamat Idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin.

Mengingat akan kata yang Salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, juga sikap dan Sifat yang menyakitkan, di hari ini, 1 Syawal 1434 H. Izinkan aku mengucapkan kata kata mohon maaf lahir dan batin.

Bang.., SMS siapa ini bang..?? Isinya kok pakai ma'af sayang? Bang.., Tolong dong ma'afin saya bang..
Kalo kagak, hati ini tak tenang. Bang.., Minal Adin Wal Faidzin bang!..

Permisi.. Mau minta maap nih!, Kalau ada salah kata, salah sikap, gak balas sms, dan gak ngangkat telepon,
Ma'apin yah!. Slamat hari raya idul fitri!.

Cukup sekian dulu, semoga bisa berguna untuk menyambut idul fitri tahun ini. Baca artikel menarik lainnya Kata Kata Ucapan Selamat Idul Adha 1434H.
Wasalam. Dari katakanlucu
Sponsor

Related Post