Kata Kata Status Gombal 2013

Kata Kata Status Gombal 2013 - Jika aku dapat menarik pelangi dari langit, maka akan aku bentuk namamu dan akan aku kembalikan lagi ke langit agar semua tau betapa beruntungnya aku memiliki dirimu.

Kata status gombal berikut ini gak ada salahnya apabila anda menulisnya di dinding facebook pacar anda, dan tahu kah anda, bahwa semua manusia itu suka di gombalin, tapi terkadang mereka menyembunyikan rasa suka itu dengan alasan tertentu. Yang jelasnya semua orang ingin di puji. Oke kita lanjut lagi kata-kata status gombal atau kata pujian yang menyenangkan hati.

Aku selalu berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu. Aku pastikan kalau hatiku cuma buat kamu. jadi jagan marah lagi ya sayang..?

Pagi ini gw bangun diantara orang-orang yang gw sayangi. tapi gw meerasa kok masih ada yang kurang ya.? setelah gw cari kemana-mana akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu.

Seuntai kata terungkap dari jiwa, seulas senyum memberi pesona, Aku alun nada tapi tak bersuara hanya lewat status ini aku tuliskan sebuah kata, Aku Mencintaimu...

Pokoknya apapun yang kamu lakukan, aku akan selalu mendukung kamu. karena didalam hati aku, kamu adalah nomor 1, dan kita harus saling mendukung supaya apa yang kita cita-citakan berdua, bisa terjadi... Amin..

Di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertanyaan konyol.
Apa tangan ini akan menggenggam tanganmu selamanya?,
Apa bibir ini akan selalu tersenyum untukmu selamanya?,
Apa pelukan ini akan selalu kuberikan padamu selamanya?,
Apa hati ini akan selalu mencintaimu?,
Jika kau sudah mengetahui jawabannya, untuk apa kau tanyakan?, dan untuk apa aku jawab?...

Tuhan tolog bantu dia memejamkan matanya, temani dalam mimpi indahnya, agar besok pagi dia terbangun dengan senyum manisnya, sampaikan padanya bahwa aku ingin jadi kekasih yang terbaik untuknya.

Jika saja waktu dapat berenti mengalir, aku berharap itu waktu kita sedang bahagia. Jika waktu harus mengalir pergi, aku berharap kamu tidak akan ngelupain aku...

Satu tambah satu sama dengan dua.., mau gak mau lo jadian sama gua...

Betapa indahnya kamu membuat aku terasa terhanyut ketika melihat kamu kasihku...

Itulah sepatah dua patah Kata Kata Status Gombal 2013, Selamat berjuang kawan?, semoga kalian selalu menjadi orang yang beruntung.
Terimakasih atas kunjungannya.

Kata Kata Status Gombal 2013 | eta | 5