Kata Kata Status Terkeren Dan Lucu

Link Sponsor
Kata-kata lucu memang mengasikan.. Bisa bikin awet muda dan panjang umur katanya.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami sangat berterimakasih bila ucapan Natal & Tahun Baru tidak berupa kartu atau SMS, tapi UANG TUNAI"

"Ikan hiu pegel - pegel, i love u girl"

"met malem sobat,
minum es pake bengkuang,
aye sms cuma mo ngabisin bonus doang
kucing burik sakit tetanus
jangan sirik klo aye dapet bonus"

"demi tuhan aku syang banget sama kamu,,
demi tuhan aku perhatian banget sama kamu,,
demi tuhan cuma kamu yang buat aku senang,,
ehh..
demi tuhan sya salah kirim"

"Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsa dong, akan kukirim kata2 indah buatmu..."

"SenYum Sama Anak Kecil, Tandanya KAsih....
Senyum Sama Orang Tua TandAnya Sayang,,,,
Senyum Sama Pacar Tandanya Cinta.....
sEnyum baca sMs Gw,,,,TandanYa Nge-Fans...
Ich,,,Masih Senyum2 Lagi!!!
NgeFans Bangat Ya Loe...
Hehehe"

""eh, tanya dong....
sakit gak ...?? bidadari kaya kamu jatuh dari surga.."*"

"Kamu tau ga ?, aku tuh paling seneng deh deket ma kamu, kamu tuh selalu perhatian, selalu ada disampingku, selalu menemani dipagi dan sore hari, pokoknya hati ini tenang kalau berada disamping mu. tapi sayang, aku paling benci kalau ngomong ma kamu, jawabnya cuma GUK !!...GUK..!!*"

"Ya Allah...
Ampunilh hamba-MU ini karena dia lebih sering baca status dari pada baca Al-Qur'an
:-)
Ya Allah...
Sadarkanlh hamba-MU ini karena dia lebih banyak beli pulsa dari pada bersedekah
:-D"

"Saat angin bertiup kencang
suara gemuruh seakan menghempas bumi
menggeletarkan bagaikan raksasa mengamuk
aku berlari....
sekuat tenaga menghampirimu...
namun tak sanggup ku menggapaimu...
aku berteriak....
dengan perasaan berdebar-debar...
ku teriakkan tiga kata untukmu...

"TOLONG ANGKAT JEMURAN"*"

Hehee... Ada-ada saja.. Semoga bermanfaat.
Sponsor

Related Post