Kata Kata SMS Lucu TerGokil Buat Ketawa

Link Sponsor
Kata kata gokil sering kita dengarkan di kalangan remaja, bahkan orang tua sekali pun, terkadang sampai terpingkal-pingkal ketika mendengar kata-kata gokil tersebut.
Silahkan simak kata kata tergokil berikut ini..

"Lu tau gak seh, gua tuh paling bete kalo nih SMS nyampenya ke HP elo!"

"Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis"

"KABAR GEMBIRA: sekarang HP anda telah dilengkapi dengan fasilitas NADA SELA. Anda dapat menerima tlp: Di SELA2 pintu, di SELA2 jendela, & di SELA2 meja"

"Gw sayang banget ama kmu,tiap saat kau ada dibenakku,ingin rasanya aku memilikimu.tapi gw salah ngirim sms nih. Sorry ya ! Hehe...*"

"Alkisah Adam bertanya kepada Tuhan, "Tuhan kenapa Kau ciptakan Neraka?"
Jawab Tuhan,
"Anakku, jika Aku tidak menciptakan neraka mau dikemanain orang yang baca sms ini."

"Kamu tu baik, pengertian,nyenengin,nggemesin,cakep,itu kata teman-temanku tentang......."AKU"...........bukan"KAMU".........."

"*Eh kmu itu manis baik pinter pengertian supel. aku simpatik banget ma kmu. begitu kata2 temenku tentang aku. (bukan kamu)"

Hehee.. Lucu bukan?
Jangan bosan-bosan ya? Maen kemari :D
Sponsor

Related Post