Kata Kata Indah Tanya Jawab Nakal Terlucu

Link Sponsor
"oh...yesss..ah..oh...ohhh yesss..oh....no...yeah..oh yes..oh my god yang baca sms ini, udeh ngeres...jelek pula rupanya.. :p"

Soir kawan, yang barusan kamu baca cuma intro saja.. Inilah sedikit kata-kata indah malam ini, silahkan simak

"Soal : Kebo apa yg dingin?
Jawab : KE BOgor naek kereta, duduknya di atas gerbong, gak pake baju, malem2, hujan2. :)"

"kentang apa yang bikin malu...
KENTANG-kap basah pas ngintipin orang mandi..hihi"

"Yang paling enak dari TAHU apanya....?
jwbnya.. Huruf U nya coba kalo diganti I... kan jadi TAHI...mau diapain aja ga'enak"

"lubang.. lubang apa yg pualing ga' enak...
jwbnya LU....BANGun pagi-2x liat cewek lo / pacar lo gandengan sama orang.... "

"uga wuga huak...huak...huak..gaga gugu kuywa..kuwa..he..he..he sorry gue pikir cucunye DARWIN"

"pa amat iseng2 beli alat sodot susu, Dahsyat! ktnye, tp altu ngga bs dcopot, pas baca manualnya, AUTO RELEASE AFTER 2 GALLONS"

"Jgn kawin ma org TELKOM tiap 3menit putus, apalagi ma DrGigi br goyang udah dicabut, kapan punya anak? Enakan kawin ma guru kurag jelas diulangg sampe puas"

"LUTUNG apa yg bisa baca sms?
LU TUNGGU aja jawabannya besok (gr tuch sangkain mo ngeledek yg baca he..he..)"

Sekian..
Sponsor

Related Post


Link Sponsor