Kata Kata Indah SMS Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kata Kata Indah SMS Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa - "Waktu begitu cepat berlalu, tak terasa satu tahun telah terlewatkan, aku adalah insan biasa yang tidak luput dari khilaf dan salah, untuk menyambut bulan yang penuh mubarakah ini mari kita saling memaafkan lahir dan bathin, amin"

"Maaf kan aku wahai sobat-sobat ku jikalau selama ini banyak kata-kata ku yang mungkin tidak berkenan di hati kalian, dalam menjalankan bulan suci ramadan ini aku monhon Maaf Lahir dan Batin."

"Setiap manusia pasti memiliki kesalahan dan pernah menyakiti hati sesama, pada bulan yang suci dan berkah ini mohon segala keburukan dilupakan dan diantara kita tidak saling dendam. Mohon maaf lahir dan batin. Buat semua umat muslim."

" Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya, jika seluruh umur adalah dosa maka taubatlah ubatnya, jika seluruh hari adalah nista maka Juma'atlah pensuciannya dan jika seluruh bulan adalah noda, maka ramadhan lah pemutihnya. Marhaban ya Ramadhan. Selamat mengerjakan ibadah puasa "

" Tidak kerasa ya, kita bakal memasuki bulan ramadhan, setiap manusia pasti memilik kesalahan dan kekhilafan, baik itu kpada orang tua, saudara, keluarga, maupun sahabat. Dan pada bulan yang suci ini mohon semua kesalahan yang pernah di buat untuk di buang sejauh mungkin. Kuburkan dalam-dalam dan lempar jauh-jauh. Marhaban ya ramadhan. Mohon ma`aF lahir dan batin. To semua umat muslim yang menunaikan ibadah puasa.."

"Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan yang tak luput dari ke khilafan mohon maaf lahir dan Batin.. Semoga ramadhan kali ini lebih baik dari ramadhan tahun lalu.. Amin."

"Sobat-sobat ku, marilah sama-sama kita persiapkan diri menuju bulan penuh rahmat berkah ampunan.. Mari saling memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan."

Sekian Kata Kata Indah SMS Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, baca artikel terkait lainnya SMS Ucapan Idul Adha, semoga bermanfaat.
Kata Kata Indah SMS Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa | eta | 5