Kata Kata Indah Rayuan Mesra Romantis Untuk Pujaan Hati

Kata Kata Indah Rayuan Mesra Romantis Untuk Pujaan Hati - Kata Rayuan mesra, adalah kumpulan kata-kata mestra dan romantis untuk pacar, rayuan mesra itu sendiri sangat di butuhkan dalam pacaran dan percintaan, kemesraan itu ada berbagai macam cara, adapun salah satunya melalui kata-kata berikut ini yang bisa anda ucapkan,salin ulang atou mengirimnya melalui SMS atau pun melalui media sosial facebook.

"Kamu gak pernah bisa ku usir dari pikiranku. Ya udah, mungkin tempatmu emang di sana."

"Aku selalu berusaha tidak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu."

"Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.
Lembar 3 dari 6"

"Jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya."

"Di antara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku."

"Jika aku ngga bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semua yang kupunya."

"Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasihtelah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa."

"Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna."

"Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli semua itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti untuk mencintaimu."

"Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirikliriknya."

Selamat mencoba, semoga makin mesra aja ya..? 
Baca juga posting terbaru SMS Ucapan Idul Adha. Terimakasih
Kata Kata Indah Rayuan Mesra Romantis Untuk Pujaan Hati | eta | 5