Kata Kata Indah Koplak Di Jamin Buat Ngakak

Kata Kata Indah Koplak Di Jamin Buat Ngakak - Hallo sahabat semua, apa kabar? pada postingan kali ini saya mencoba merangkai kata kata gokil, kata kata lucu, kata kata konyol, dan kata kata kocak lainnya menjadi satu artikel yang keren, tepatnya kata kata koplak lucu. Mari kita simak kata kata indah berikut ini. 

Teman sejati selalu berbagi, kalau saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalau saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya...

Kamu lapar ya? Udah makan belum? kalo belum saya kasih kwaci deh... kwacian deh lu...

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri...

Senyum pada orang tua pertanda sayang, Senyum pada anak-anak pertanda kasih, senyum pada kekasih pertanda cinta, senyum pada HP pertanda sakit jiwa, udah tau, masih senyum lagi, emang sakit...

Tolong bantu doanya ya, kata dokter aku ada kelainan darah, sudah dicek ditiga lab. hasilnya positif... sedih ternyata aku berdarah ningrat...

Wajar saja kalau kaum hawa lebih cerewet dibanding dengan kaum adam, karena punya mulut dua...

Liat di sekelilingmu itulah anugrah Tuhan, lihat keluargamu itulah karunia Tuhan, lihat di cermin itulah laknat Tuhan...

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak-teriak anti kekerasan. Kalau lagi ada maunya, malah minta yang keras...

Demikian Kata Kata Indah Koplak Di Jamin Buat Ngakak, semoga menjadi hiburan segar buat kita semua dan ada manfaatnya.
Kata Kata Indah Koplak Di Jamin Buat Ngakak | eta | 5