Sms Kata Kata Rayuan Cinta

Sms Kata Kata Rayuan Cinta - Hallo kawan.. pada kesempatan ini saya sedikit berbagi kata kata lucu mutiara cinta romantis buat kekasih, dan buat kawan yang lagi galau, jangan pernah ada kata kata sedih, segera hibur diri kalian dengan kata kata mutiara lucu, biar hari-hari yang kita lalui penuh semangat, dan seperti yang sudah kita ketahui bersama, setiap masalah pasti ada solusi untuk penyelesaian dengan hati yang bersih dan pikiran yang jernih.

Diriku mencintaimu apa adanya, karena cintaku tulus dan suci buat mu. Walau banyak perbedaan, tapi semua itu akan mengajarkan kita dalam merajut masa depan untuk selamanya...

Semenjak kamu hadir, duniaku kembali terasa terang benderang, hanya cinta yang tulus dengan pengorbanan dapat merobohkan duniaku yang gelap ini, aku tau hanya cintamu yang tulus untukku, tetaplah mencintaiku dan jangan ada orang mencuri cintamu dariku...

Mewangi aroma cintamu telah menyelimuti di setiap tarikan nafas ku, dan meresap kesetiap aliran darah ku, juga menggetarkan detak jantung ini menjadi bunga-bunga yang indah bersemayam dikepala...

Disaat aku tatap malam, kau selalu ada disana. Aku pandangi sang rembulan dan kamupun ada disana sedang tersenyum padaku. Dimanapun aku sorotkan mataku, disetiap itu pula ada bayangan dirimu. Dengan tiba-tiba aku jadi suka., aku menyukai akan sinar cahayamu. Dan waktu telah mengijinkan aku untuk meraih cintamu didalam pelukanku. Sungguh aku ingin berkata, bahwa aku suka, dan sayang kamu, bahkan aku sangat mencintai mu...

Biarkanlah sang waktu terus berlalu, karena sang waktulah yang akan menjawab semua cinta kita dalam heningnya malam bersama sang angin malam yang berhembus...

Demikian sedikit kata kata Sms Kata Kata Rayuan Cinta semoga bisa bermanfaa.
Sms Kata Kata Rayuan Cinta | eta | 5