Kata Kata SMS Lucu Idul Adha

Kata Kata SMS Lucu Idul Adha - Sms cinta dan humor romantis Idul Adha ini saya himpun dari kata SMS gokil dan kumpulan sms lucu idul adha, lebih bagus mengirimkan Kata Kata Indah ini sebagai sms idul adha buat pacar bersamaan dengan kata kata ucapan Idul Adha 2013. Untuk yang biasanya menggunakan Kartu Ucapan Lebaran, bisa mengambil contoh sms lucu idul adha berikut ini dan menyalin kan kembali di kartu lebaran 1434 H.

Tuhan telah memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya kepadamu. Tolong jangan diberikan lagi pada orang lain...

Orang berkata, kita hanya jatuh cinta sekali saja dalam hidup. Tetapi setiap kali aku mendengar suaramu, aku jatuh cinta sekali lagi...

Kalau saja cinta ibarat penyakit, aku tidak mau minum obat. Biar aku merana diserang penyakit ini. Karena aku ingin kau tahu betapa aku mencintaimu selamanya...

Andai saja kamu dapat melihat hatiku.. Andai saja kamu dapat membaca fikiranku.. Betapa jiwaku penuh dengan bayangan dirimu,dan selalu menghiasi hari-hariku.. Cintailah aku dengan semua kesungguhanmu...

Cintaku pada mu bukan ibarat kertas.. Cintaku adalah bara yang senantiasa menyala dan semakin membara ditiup kerinduan ku padamu...

Andai saja aku seorang pencuri... Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk mencuri hatimu...

Apabila mencintaimu satu kesalahan... Biar aku bersalah selamanya. Cintaku padamu sangat kuat dan akan kuperjuangkan selalu hidup ini demi dirimu...

Sekian dulu kata SMS Lucu Idul Adha semoga bermanfaat.
Kata Kata SMS Lucu Idul Adha | eta | 5