Kata Kata Ucapan selamat Ramadhan

Kata Kata Indah Untuk Ucapan selamat berpuasa..

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita. Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa.
MaAfiN gUe, BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN, jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI bAgIaN dArI dIrI gUe. MeT pUaSa Ya!

KeMbAn9 meLaTi sun9guhLah iNdAh,, DiTeN9aH haLaMaN jadi hiaSan,, haRum RamadHan TerCium Sudah,, SaLaH dAn KhiLaf moHon DimaaFkan,,

SnYuman ManiS TeRLihat bAh9ia,, uTk mNyAmBuT bLan RaMaDhAn,, Q mNuSiA y9 Tak LuPuT dR DoSa,, MhOn mAaF yAa dR s9aLa KhiLaF n sLaH y9 Q PnYa,,
MiNaL aiDiN waL fA idZin
MhOn MaAf LaHiR n BaThiN

Mata kadang salah melihat..
Mulut kadang salah berucap
Hati kadang salah menduga.
Kaki kadang salah melangkah..
Tangan kadang salah berbuat..
Telinga kadang salah mendengar..
Nah lho!!! Banyak bener yee salah ane??? Ma2pin yee. Marhaban Yaa Ramadhan.

Seti2k tinta jadi noda, seti2k salah jadi dosa. bulan penuh berkah segera tiba, mari tekun ibadah di bulan puasa. marhaban ya ramadan,sambutlah dengan senyuman.

Mpok rOGAYE Tibe2 kye, TeMen2 smUe Met puAse Yeee.

Soto TumpAh Hrus dIelaPin, Klo aDa Slan Moon DimAAfin

ZiDan SukA DanDan, MarHaban Ya rAmaDhan.

Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, kalau tidak ada sumur, mandi aja di kamar mandi. Kalau ada khilaf/dosa yang ku perbuat, baik di sengaja maupun tidak, mohon dimaapin yaa... Pliiizzzz !!!!!! (-:

Selamat menunaikan Ibadah Puasa.
Kata Kata Ucapan selamat Ramadhan | eta | 5