Kata Kata Puisi Cinta

Kata-kata puisi cinta lucu berikut ini saya specialkan untuk semua rekan yang suka dengan puisi cinta patah hati, tapi tenang saja, dengan puisi rindu, puisi romantis, dan puisi cinta romantis berikut ini akan bisa ngobobati patah hati. kata romantis beserta puisi rindu berikut ini adalah kumpulan puisi cinta terbaru yang saya khususkan buat rekan semua.

Cinta berpuisi seribu makna. Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak. Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu, dan mengharap turunnya hujan. Kupercaya akan janji, seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi. Anganku tak berhenti bersajak. Walau kutahu,dia tak pernah menganggap diriku ada, Meski rasa letih mendera, ku tak akan pernah melepaskannya.namun dia layaknya mimpi yang sukar akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir. Kan selalu kurasakan hadirnya antara ada dan tiada. Hembusan Dinginnya angin malam membawa khayalanku kian pasti. Kugantung impian dan asa, Dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya. Mencintainya setulus hati, Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakannya walaupun terpisah jarak dan perbedaan. Tak semua kata dapat terucap, Lain di mulut lain di hati. Suatu hari nanti, dia akan tahu, Rasa cinta yang tersimpan dalam hatiku. Nikmatilah cinta dengan kasih putih, Maka pastilah kan lahir CINTA SEJATI.

"UTKMU SHBTKU" IndAhnya DuniA hnyA sMentAra,.. IndAhnya Cinta hnya seketika,.. inDahnya Mimpi kdang Tak pasti,tpi IndhNya tMn Susah Dicari &diLupakn,.. KekaYaan &kesoMbongan blm tentu meNjamin kebhgiaaN,jika diHati adlh Istana,.. Maka Cinta adlh Singgasana,.. Ketulusn adlh Mahkota,, Kesetiaan iyalah Piala terindh &Snyum seorng Shbat adlh Tahta,... Sayngi sebuah perkenln krn disitu ada Kenangn,.. Sayangi sebuah Pershbtan krn disitu ada Kerinduan,.... Dan Sayngi kedua2nya krn itu Rahmat Tuhan..!?

Saat kutatap wajah sang malam. Dirimu hadir dalam tatapan mataku. Begitu lekat dalam hembusan bayu. Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku. Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari hariku.

ingin kututurkan kata demi kata, Tentang perasaanku padamu. dirimu adalah cahaya dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu. Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu. Getar kasihmu dalam badai, Tinggalkan mimpi menuju harapan. Adakah harapan itu untukku? Ketahuilah, Cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya, Bila ia belum diterkam oleh perpisahan. Aku datang atas nama cinta Dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis Melekat dalam relung jiwaku.

Wasalam!
Kata Kata Puisi Cinta | eta | 5