Kata Kata Lucu 2013

Link Sponsor
Kata-Kata Lucu Banget berikut ini merupakan kata kata lucu terbaru, yang bisa membuat anda tertawa, bahkan ngakak sepuasnya.
kata kata lucu di facebook memang sangat di gemari, apalagi status yang super lucu, pasti bikin teman banyak yang LIKE.
kata kata lucu romantis, dan kata kata gokil, memang gue banget, bagaimana dengan anda?..

"DOA PENAMBAH" "PULSA"
INnaHu fulsatUn
iLa SiMpAti Wa
MeNtAri Wa
JeMpoLiyyah
WaiNna Hu LaKuMTiLkuMsiL karutu As
MiNaL Emtri

"Di baca 3X smbil" "Nangis d dpn" "counter"

Perhatian...
Komando sya ambil alih!
Yg cantik baris di kanan,yg ganteng baris di kiri,yg jelek baris ditengah!
Hey kmu jngan pura2 baca sms ya!Cepet ke TENGAH!

Segera Aktifkn pi-Ring anda dgn menu bakso s/d sate.
raih diskon 10% ktik: Laper krim ke perut anda.
(Rp.7000+es teh) U/ Stop ktik: Wareg.
Utk info hub: WARTEG.

PaCr 1 : waJar
PaCr 2 : krNg ngAjar
PaCr 3 : pRlu dGamPar
Ga pNy : hrZ sAbar
Blm pRnh : wJb bLjr
CnTa eMg hrZ dKejAr
Tp grAtiz sMs hrZ dSebAr donk..

"Menu sahur edisi 2013"

1.Es beye
2.Mie gawati
3.Jus dur
4.Bakar tanjung
5.Sate yoso

dan menu yang plng dsukai org jkrt adlh"bakpaw wibowo".
Sponsor

Related Post


Link Sponsor