Kata Kata Gombal Yang Romantis

Aku minta maaf.
Kalau selama ini aku ga bisa jadi kekasih yang baik buat kamu.
Mungkin kamu akan merasa lebih tenang kalau aku ga bersama kamu lagi.
Mungkin kamu akan merasa lebih tentram kalau aku ga mengusik kehidupan kamu lagi.
Tapi asal kamu tahu,
Sampai kata-kata ini ditulis,
bahkan sampai berkali-kali dibaca
Cinta itu masih ada untuk kamu !!!

Andai ku mati nanti, silakan mengotopsi jasadku. Maka akan kau dapatkan, namamu terukir di dinding jantungku dan di tulang igaku ada tercetak beribu kata cinta, semua untukmu.

Yeahh.. Gombal dan romantis bangetkan? Mari kita lanjutkan lagi..!

BRO, IM3 Sekarang bisa TELPON GRATIS ke SEMUA OPERATOR. Caranya: Ketik NO TUJUAN tambahkan 388 Trus dibelakangnya Lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dari KELURAHAN. he..he

ntr klo lo w bonceng pake motor, lo pegangan ya ma w
w takut..
w takut lo jatoh, soalnya klo lo ampe jatoh ntr disangka w buang sampah sembarangan he,he,he

kuakui kamu emang manies, luchu, cantik, ngegemesin.
jujur aku suka ma kamu, tapi sayang, aku gak boleh pelihara hewan ma mama aku.

knpa kamu pergi tinggalkan aku,
aku syang banget ma kamu,
entah ksalahan apa yang telah aku perbuat. akupun tak tahu harus berbuat pa lgi pdahal,dlu aku hanya lupa menutup kandangmu :p

maafkanlah daku kekasihku, dengan terpaksa kita harus berpisah, karena ku tak sanggup memenuhi hasrat belanjamu yang luar biasa itu.

Tak mungkin kubisa melupakanmu, dimanapun juga selalu terbayang kamu, apalagi ketika kuingat, motorku melayang kujual untuk membayar utangmu.

melihat bunga kuingat kamu, melihat rembulan ku ingat kamu, mendengar indahnya suara burung nuri kuingat kamu, melihat ATM di depanku, kuingin melupakanmu !!!.

Terimakasih.
Kata Kata Gombal Yang Romantis | Rifqi Kolep | 5