Kata Kata Gokil Buat Mantan

Kata Kata Gokil Buat Mantan - Kata buat mantan ini merupakan postingan perdana setelah sekian lama blog kata kata indah ini vakum, dan mulai hari ini kawan kawan saya semua sudah bisa menikmati kembali sajian artikel menarik dari kami. Mari langsung saja kita lihat seperti apa kata kata gokil yang satu ini.

Menurut aku sih, pacaran itu hanya merubah kebiasaan doang, yang dulunya hanya panggil nama, sekarang panggil sayang...

3 prinsip yang di miliki mantan. Nyebelin, Ngangenin dan Ngajak balikan...

Katanya sih dia cuma temen, tapi dibalik itu, hubungan seorang teman lebih special dari pacarnya...

Aku pengen banget jalanin hidup sama kamu lagi, tapi kamu sudah ada yang punya, aku nikung dikit boleh kali ya...

Emang serba salah kalo tiba2 ketemu mantan, dijauhin dikira ngebenci, dideketin takut rasa sayang yang lama muncul kembali...

Kamu tau gak, kalo otak kita itu hebat, buktinya bisa menyimpan memory tentang mantan dalam waktu yang sangat lama...

Tetaplah terus berbagi meskipun kamu merasa tidak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang dan cinta...

Mengeluh kehilangan pacar tidak akan menyelesaikan apapun, mengeluh hanya akan menambah beban dihati...

Kamu cantik banget sih, tapi sayang kamu bukan pacarku lagi...

Buah manggis.. Buah kedondong.. Cewe manis.. Jadian lagi donk!!!...

Ketika pacar sering menghilang tanpa ada kabar berita, itu pertandanya dia lagi diculik sama selingkuhannya...

Percuma aja aku pacaran, kalo nyatanya aku selalu terlantar seperti jomblo...

Sumber : StatusGombal
Kata Kata Gokil Buat Mantan | Rifqi Kolep | 5