Kata Kata Sedih Tentang Cinta

Kata Kata Sedih Tentang Cinta -  Kata kata indah tentang cinta berikut ini mengisahkan tentang hati yang terluka karena cinta sehingga terjadi patah hati dan kecewa sama pacar dan mantan pacar tersayang. Bila kejadian itu menimpa sahabat semua, ada baiknya teman2 memakai kata2 ini untuk ungkapan kekesalan pada seseorang, dan mungkin saja kata-kata ini akan membuat mereka sedikit iba dan bersedih hati melihat penderitaan teman semua. Nah langsung saja kita simak.

Tertanam rasa perih dalam diri, sakitnya hati tersayat luka. Tertipu aku disini, cintaku terbagi dan membawa luka terdalam...

Kamu meninggalkan aku saat aku rapuh dan terjatuh, kamu berpaling saat aku membutuhkanmu. I still love You, ya, hanya itu balasanku untuk mu.

Bukan dendam yang aku punya di saat kau jauh, bukan benci yang aku tanam di saat kau menghindar dariku, dan bukan pula sakit hati yang aku berikan di saat tidak ada jawabandarimu. Hanya kata-kata ini yang aku punya tanpa berharap kamu mau untuk membacanya. Terimakasih


Tolong maafkanlah kalo memang aku harus meninggalkan mu, ini karena hatiku selalu kamu lukai. Tidak ada lagi yang bisa aku lakukan tanpamu. Aku hanya bisa mengatakan apa yang sedang kurasakan.

Jangan pernah kamu lupakan aku, karena biarpun aku sakit dan pedih ngelepasin kamu, aku gak akan pernah bisa ngelupain kamu selamanya.

Setia itu terkadang sangat menyakitkan, Tapi lebih sakit kalau di duakan. Tolong percayalah, Cintaku hanya untukmu.

Biarpun kamu jauh dariku, setiaku hanya untukmu seorang. Walau aku harus menahan rasa rindu, tapi semua takkan terasa pilu.

Jika kamu juga setia padaku, aku rela menunggumu sampai kamu datang untuk meminangku.

Jangan pernah kamu sentuh hidupku bila niat mu hanyalah untuk menyakitiku. Aku ingin dicintai bukan untuk kau permainkan. Aku ingin kamu sayangi, bukan untuk kamu lukai.

Seandainya kamu tau isi hatiku, sebenarnya aku tak terima
bila kau bersamanya. Tapi mungkin itu sudah menjadi pilihan hatimu, aku rela dan aku akan mengalah asalkan kau bisa bahagia bersama dia.

Demikianlah Kata Kata Sedih Tentang cinta, sampai jumpa di update berikutnya.
Kata Kata Sedih Tentang Cinta | eta | 5