Kata Kata Status Lucu Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Status Lucu Buat Pacar Tersayang - Status lucu bikin ngakak kali ini saya specialkan untuk kamu2 yang baru putus cinta. Berikut ini adalah kumpulan kata yang bikin ngakak, humor status narsis, status jenaka lucu, status bikin ketawa, status lucu banget. Oke, mari kita simak status keren berikut ini.

Salah satu pelajaran yang paling kusukai adalah menggambar, terutama menggambar rumah untuk masa depan kita...

Kalau buruh menuntut kenaikan gaji mereka, kalau aku cuma nuntut kamu buat jadi pacar aku, kamu mau?...

Sumpah deh.. kamu itu nakutin banget jadi orang, bikin aku takut kehilangan kamu...

Kamu kalau mau senyum biasa aja dong! Masa membekas di hati aku gak hilang-hilang?...

Kamu itu gak ada capeknya ya?, siang sekolah, malamnya selalu mampir dalam mimpi aku?

Kamu jadi cewek jangan latah deh, Masa kemana-mana selalu ngikut di pikiran aku...

Kamu sama mie instan itu sama deh, sama-sama seleraku!...

Kabarnya kamu orang yang larinya paling cepat ya? Bisa gak kamu ngejar aku sampai mau sama kamu?...

Aku hanya ingin hidup berkecukupan, cukup melihat senyum kamu di setiap hari...

Bagusnya kamu jauh-jauh deh dari aku! Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tauk!...

Kamu jangan diam aja dong. Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu itu loh.. berlian?...

Andai saja aku jadi nyamuk, aku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu...

Kamu dan aku bagaikan sumpit. Kalau gak berdua gak ada artinya...

Sekian dulu Kata Kata Status Lucu Buat Pacar Tersayang.. 
Kata Kata Status Lucu Buat Pacar Tersayang | Rifqi Kolep | 5