Kata Kata Rayuan Maut Buat Memuji Pacar

Kata Kata Rayuan Maut Buat Memuji Pacar - Kata kata romantis memuji wanita ini cocok banget kamu gunakan melalui sms dan status facebook untuk pacar atau boleh juga langsung tulis di komentar facebook buat memuji seseorang, gak peduli dia mantan atau cewek idaman dan kekasih orang. oke mari kita lanjutkan..

Jika suatu saat aku disuruh untuk memilih... Bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan nafas-nafas terakhirku untuk mengatakan aku mencintaimu...

Aku sangat cinta pada mu, saat ketika bersamamu, mati seperti bisa kutunda, dan bila tanpa kamu, hidup serasa tiada gunanya...

Aku menangis bukan karena kehilanganmu, tapi saat aku mengetahui kamu tidak pernah lagi berusaha mencegahku untuk tidak pergi...

Sering sahabat dan teman aku nanya, emangnya apa sih yang aku banggakan di diri kamu? Aku sih diem aja. Soalnya, kalau aku cerita sama mereka, bisa-bisa mereka bakal suka juga sama kamu...

Kamu selalu saja punya cara untuk membuat aku ketawa, bahkan saat aku lagi nggak pengen tersenyum. Gila kamu ya!...

Apakah suatu keharusan untuk aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau aku menangis dalam perih dan derita, karena tidak bisa lebih dari itu...

Ga usah deh kamu janjiin bintang dan bulan buat aku, kamu cukup janjiin bahwa bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya...

Lihat di sana sayang!, begitu indah sang matahari terbenam di ufuk senja, tapi itu tidak dapat menandingi keindahan dirimu...

Tahu nggak sih?, kemarin aku nggak bisa bangun dari tidur. Karena terus memimpikanmu...

Sekian dulu ya?.. Semoga Kata Kata rayuan maut buat Memuji pacar bisa bermanfaat. 

Sumber : StatusGombal.com
Kata Kata Rayuan Maut Buat Memuji Pacar | Rifqi Kolep | 5