Kata Kata Cinta Romantis Buat Status Fb

Kata Kata Cinta Romantis Buat Status Fb - Kata Indah ini di kutip dari kumpulan kata cinta romantis dan kumpulan kata mutiara singkat untuk pacar, mari kita simak kata mutiara cinta pdkt paling romantis berikut ini.

Pantesan aja dari kemaren-kemaren timbanganku naik terus, itu karena cintaku ke kamu selalu nambah terus sih tiap hari...

Kalo aku lihat dari garis wajah mu, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah jauh sama kecantikan kamu...

Sejak aku kenalan sama kamu, aku pengen belajar terus nih. Belajar untuk jadi yang terbaik buat kamu...

Biarin aja yamaha semakin di depan, aku cuma mau di samping kamu aja selamanya...

Kamu tau gak? cuma ada 3 manis alami yang ada di dunia ini, gula, madu dan kamu...

Kalo aku keujanan pas bareng kamu, air hujan yang dingin sekalipun akan terasa seperti air shower yang hangat...

Rasa panas setahun tentu saja bisa dihapus hujan hanya sehari. Aku menjomblo setahun juga dihapus kamu sehari...

Sejak aku kenal kamu, yang aku tau hanya ada 1 musim aja. yaitu musim rindu...

Kamu tau gak? mencintaimu itu kaya aku memancing ikan. Sekali dapet, gak akan aku lepas lagi sampai kapan pun...

Kamu itu suka makan kerupuk ya? Tawa kamu itu loh renyah banget, aku suka banget...

Biasanya kalo naik angkot, jauh deket hanya 2 ribu, tapi kalo kamu jauh atau deket tetep bikin rindu...

Setiap aku sms kamu, pulsa ku pasti berkurang, tapi kok cinta ku ke kamu nambah terus ya?...

Sekian dulu Kata Kata Status Cinta Romantis Buat Pdkt, semoga bermanfaat. 

Sumber : Kata-Kata Cinta
Kata Kata Cinta Romantis Buat Status Fb | Rifqi Kolep | 5