Kata Kata Singkat Sakit Hati Buat Pacar

Kata Kata Singkat Sakit Hati Buat Pacar - Hai sobat pengunjung setia katakanlucu semua, gimana khabarnya nih?, surry ya karena akhir2 ini saya jarang update artikel kata2 di blog ini, bila kamu ingin mendapatkan artikel kata kata indah terbaru silahkan ke StatusGombal.Com dan dijamin artikel Up to Date setiap hari.
Kata kata patah hati pendek ini kumpulkan dari kata romantis patah hati dan kata kata sakit hati terdalam untuk pacar, artikel ini sedikit saya campurkan dengan kata kata sedih sakit hati lucu untuk teman dan kata bijak sakit hati terbaru yang cocok untuk kalian kirim melalui sms. Oke, lansung kita simak kata mutiara sakit hati yang satu ini.

Beginikah cara kamu membalas cinta ku, kamu campakan aku begitu saja setelah kamu sudah benar-benar membuatku jatuh cinta. Sungguh, aku sakit hati...

Aku tidak akan marah dengan semua perbuatanmu. Karena aku sangat yakin, suatu saat nanti kamu pasti akan sadar dengan apa yang telah kamu perbuat padaku...

Sudah seharusnya kamu mengerti aku, karena aku juga sangat membutuhkan perhatianmu walau sekecil apapun itu...

Saat yang menyakitkan adalah ketika aku sayang dan cemburu sama kamu, tapi aku hanya bisa memendam rasa ini...

Mungkin kamu tidak menyadari betapa tulusnya kasih sayangku ini, sehingga begitu mudahnya kamu menyakiti hatiku...

Saat ini, aku sangat membenci kamu, tapi aku tidak bisa kalo aku harus melihat kamu bersedih...

Aku sayang sama kamu, dan aku juga sangat benci sama kamu. Kenapa kamu pergi? ini kah arti perjuanganmu selama ini?...

Perhatianmu yang aku artikan dengan senang hati, ternyata perhatian yang juga kamu berikan untuk orang lain...

Aku tidak meminta banyak dari kamu, aku hanya ingin kamu bisa menerima aku apa adanya...

Sekarang kamu tidak seperti orang yang dulu ku kenal. Kamu berubah seiring waktu. Dan aku tau, pasti nama ku mulai menghilang dari hatimu...

Apakah aku terlalu bodoh karena selalu menunggumu, dan aku terlalu rapuh untuk memendam bebanku ini seorang diri...

Kamu tidak akan pernah tau seberapa besar sakit dan rasa kecewa yang masih tersimpan di dalam diri ini, meski kamu sudah bisa melihatku tertawa...

Demikian Kata Kata Singkat Sakit Hati Buat Pacar, semoga bermanfaat.
Kata Kata Singkat Sakit Hati Buat Pacar | eta | 5