Kata Cinta Valentine Untuk Pacar

Kata Cinta Valentine Untuk Pacar - Kumpulan kata cinta singkat dan kata cinta untuk kekasih yang jauh benar2 menjadi kata cinta untuk kekasih tercinta. kata sayang dan cinta kali ini saya himpun dari kata kata cinta sejati, kata kata cinta indah, puisi cinta dan ucapan valentine. semoga anda jadi salah seorang yang sabar dan beruntung dalam cinta.

Sayang? kamu ituh kaya kipas angin deh.. selalu menyejukan hatiku...

Cintamu adalah anugrah terbesar untukku karena cintamu hatiku bhgia, aku ingin selalu bersandar di pelukmu karena hanya kamu yang pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku seperti bulan yang selalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu seorang...

Dunia fana penuh dengan cinta semu. Apa yang dicinta akan berpisah darimu Walau telah lama bersatu. Seiring bergulirnya sang waktu, dunia fana kosong cinta sejati Cinta kepada Yang Mahasuci Menghunjam dalam di lubuk hati Tetap abadi di hati yang suci...

Kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah, gak kaya pedekate lagi. Dan aku bilang ga akan. Eh ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang sama kamu, maafin aku ya...

Semoga Allah segera meridhoi hubungan kita dalam sucinya sebuah ikatan pernikahan...

Malam ini bulan begitu indah menyinari bumi, seperti hatiku yang sedang bahagia karena dsinari oleh cintamu yang begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai sekalipun...

Betapa indahnya kamu, membuat aku merasa terhanyut ketika melihat kamu kasihku...

Jika saja waktu dapat berenti bergulir, aku berharap itu adalah waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus bergulir pergi, aku berharap kamu gak akan ngelupain aku...

Sekian dulu Kata Kata Cinta Pendek Untuk Kekasih, semoga anda jadi orang paling bahagia dianta orang-orang bahagia. 

Kata Cinta Valentine Untuk Pacar | eta | 5