Kata Sms Gombal Untuk Calon Pacar

Kata Sms Gombal Untuk Calon Pacar - Kata kata sms gombal lucu kali ini berisikan kata sms gombal romantis cinta yang saya kumpulkan dari berbagai kata2 sms lucu, sms gokil dan kata-kata sedih. Sehingga kata2 ini menjadi salah satu motivasi tersendiri dalam hal menggombali calon pacar. Isi sms lucu ini terdiri dari kata humor ngakak, kata humor politik, kata2 sms lucu cinta dan sms gombal lucu. Oke.. Langsung kita mulai saja.

Pikirkanlah sebelum kamu mengambil suatu keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, kamu jangan berpikir terlalu panjang, kasihanilah aku...:D

Biasanya kalau cinta yang mengebu-gebu lebih banyak bohongnya. tapi aku mencintaimu dengan biasa saja. Ibarat sang Matador dengan Bantengnya. Kamu mau kan?...

Nanti, kalau suatu saat kamu menghancurkan hatiku. Akan aku cintai kamu dengan semua kepingannya yang masih tersisa...

Tadi aku sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Eh aku baru nyadar, kalau aku lagi mikirin kamu...

Met malem sayang yaa, met bobo, jangan lupa berdoaa, moga mimpi indah, mimpiin aku yaa sayang, aku sayang kamu, jangan pernah tinggalin aku yaa...

Ketika kehidupan ini memberiku seratus alasan untuk menangis, kamu hadir dengan membawa seribu alasan untuk membuat aku tersenyum...

Aku telah mencoba untuk melupakanmu, namun semua itu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tidak pernah kukenal...

Aku mungkin bukanlah teman sempurna yang kamu cari, bukan juga yang terbaik diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu setiap waktu...
Cowok: Memperlihatkan senyummu, sungguh tidak baik untuk kesehatan.
Cewek: Lha ko bisa?.
Cowok: Bikin kangen soalnya.
cewek: Huuuuuuuuuu...
Sekian dulu ya.? selamat malam.
Kata Sms Gombal Untuk Calon Pacar | eta | 5